rumah taylor swift yang laku miliaran rupiah

Sukses Tur di Amerika Serikat, Kini Rumah Mewah Taylor Swift Laku 39 Miliar Rupiah

Rumah Mewah Taylor Swift Laku 39 Miliar Rupiah

Trending Update – Menjadi penyanyi terkenal memang sudah menjadi impian dari semua penyanyi yang ada. Dengan menjadi penyanyi yang sudah dikenal oleh dunia luas tentu secara otomastis berbagai kekayaan finansial juga akan berdatangan dengan sendirinya. Tentu menjadi penyanyi terkenal juga tetap harus menjaga kualiatas musiknya supaya tetap memiliki banyak penggemar dan tetap dapat menarik perhatian publik. Salah satu penyanyi cantik yang sudah terkenal di seluruh dunia saat ini adalah Taylor Swift.

Tak ada anak muda yang tak tahu penyanyi cantik pelantun lagu “Look What You Made Me Do” ini. Memiliki nama asli Taylor Alison Swift, Taylor Swift menjadi salah penyanyi yang sangat terkenal di dunia saat ini. Penyanyi yang baru berusia 28 tahun ini sudah pasti memiliki kekayaan yag menggiurkan dengan berbagai lagu yang sukses dinyanyikannya.

usai dikabarkan meraih pendapatan tertinggi dari turnya di Amerika Serikat dengan album terbarunya “Reputation”, kini rumah mewah milik Taylor Swift pun juga dikabarkan telah laku.

Rumah Talyor Swift dikawasan Beverly Hills tersebut akhirnya berhasil dijual dengan harga yang cukup fantastis. Berdasarkan yang diberitakan oleh Los Angeles Times, rumah miliki penyanyi bertinggi tubuh 178 cm ini berhasil dipindah tangankan dengan harga US$ 2,65 juta atau setara juga dengan Rp, 39,2 miliar.

Seuai foto – foto yang ada, rumah mewah milik Taylor Swift ini memiliki desain mid century modern yang sangat kental. Tak hanya minimalis, rumah mewah ini juga memiliki desain kuas dan terbuka sehingga mendapatkan sinar matahari yang cukup.

Hunian mewah yang dimiliki penyanyi cantik ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur serta 5 toilet yang pastinya juga mewah. Yang menarik dari rumah ini juga memiliki gudang persediaan anggur yang sudah jelas memang rumah ini di desain untuk orang berada. Sudah pasti rumhah ini juga memiliki kolam renang dan juga memiliki 11 CCTV yang menjadi keamanan lebih dari rumah ini.

Diketahui sebelumnya harga yang dipatok untuk rumah ini lebih mahal sesuai dengan keinginan Tay – Tay. Tetapi setelah beberapa bulan akhirnya Taylor Swift merubah pikirannya dan menurunkan harga ruahnya sekitar US$ 300 ribu atau ssetara Rp 4,4 miliar dari harga asli yang diinginkannya.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)