sule lina

Sule Rela Berikan Harta Untuk Lina Meski Lina Punya Banyak Harta Dibelakang Sule, Yang Terpenting Anak!

Sule Rela Berikan Harta Untuk Lina Meski Lina Punya Banyak Harta Dibelakang Sule, Yang Terpenting Anak!

Kabar tentang perceraian pelawak Sule dengan istrinya Lina mamng menjadi topik hangat belakangan ini. Diketahui Lina sudah memiliki pasangan lain atau berselingkuh. Tentu hal ini sangat disayangkan dengan kondisi rumah tangga yang sukses dari Sule yang laris jadi pelawak dan sang anak pertama mereka yang kini menjadi enyanyi Indonesia yang memiliki banyak penggemar, Rizky Febian. Rumah tangga yang suidah dibangun 20 tahun ini harus sirna dengan ketok palu.

Dalam sidah perceraian Sule dan Lina, Lina sempat mengajukan nafkah mutah untuk pihak Sule berupa rumah. Sule pun mengatakan bahwa dirinya tak merasa keberatan sama sekali untuk memenuhi mutah tersebut.

“Saya kasih, orang harta punya Tuhan kok, mau apa lagi, kebahagiaan apa yang dia mau dapat, cuma harta? Tinggal ambil. Tapi yang harus diingat adalah, ingatlah kebahagiaan anak-anak. Itu yang harus diingat, masa cuma harta,” pernyataan Sule dalam infotainment Selebrita hari Jumat (21/9/2018).

“Tahu enggak harta istri saya? Mau apa lagi? Mau minta apa lagi udah banyak kok. Apa pun itu saya kasih, yang ngurus kan pengacara,” sambung komedian sekaligus presenter kondang tersebut.

Sule pun seecara tak langsung juga membuka fakta bahwa sebanarnya mantan istrinya ini juga kaya raya namun Lina tak terbuka dengan Sule dan memilih untuk menyimpan sendiri hartanya.

“Ginilah, dia mau minta apa aja saya kasih. Orang dari dulu juga saya kasih. Mau apa? Mau tanah? Banyak dia tanahnya, mau mobil? Mau rumah? Udah punya dia di belakang saya, mau ngapain lagi?” kata Sule dalam program itu.

Namun dalam sidang keputusan majelis hakim tidak mengabulkan permintaan mutah yang telah diajukan ibu empat anak ini kepada suaminya. Hal tersebut juga dilandasi oleh alasan yang jelas dan masuk akal dari para hakim.

“Kita menyerahkan pada hakim, terserah hakim memutus seperti apa. Tapi hakim tidak mengabulkan dengan alasan bahwa yang mengajukan gugatan cerai itu Lina, bukan suami,” ungkap pengacara Sule, Dose Hudaya, Kamis (20/9/2018).

“Salah satu pertimbangan hakim juga karena terbukti Lina berhubungan dengan laki-laki lain. Jadi perselingkuhan jadi pertimbangan,” tutur sang kuasa hukum.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)