raisameetsutopo

Sutopo BNPB Kegirangan Dapat Video Call Dengan Raisa

Sutopo BNPB Kegirangan Dapat Video Call Dengan Raisa

Trending Viral – Beberapa waktu yang lalu tagar #RaisaMeetSutopo telah menjadi viral beberapa waktu yang lalu. Memang seperti yang diketahui bahwa Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho sangat mengidolakan sosok penyanyi cantik tersebut. Hal tersebut nampak karena Sutopo yang seringkali menyampaikan informasinya terkait dengan bencana alam dengan tambahan mention ke akun Twitter tokoh ternama dan salah satunya adalah Raisa.

Melihat hal tersebut netizen pun seolah – oelah ingin memberikan apresiasi spesial kepada Sutopo dengan membuat tagar #RaisaMeetSutopo yang berhasil menjadi trending topic di Indonesia. Tentu para netizen juga berharap penyanyi yang memiliki suara syahdu tersebut mau bertemu secara langsung dengan Sutopo.

Ketika mengetahui tagar tersebut menjadi trending topic pun Raisa mulai membuka suara. Ia mengaku telah membaca cuitan – cuitan para netizen yang menggunakan tagar #RaisaMeetSutopo.

“Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet temen-teman, bikin aku rasanya udah kenal deket sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN :),” tulis Raisa.

Dan ketika Sutopo mengetahui bahwa Raisa memberikan respon, ia pun nampak senang ketika menunjukkan pesan balasan dari akun Twitter milik istri Hamish Daud tersebut. Sutopo sendiri juga mengaku bahwa ia telah mengidolakan Raisa sejak lama.

Tak berselang lama, Sutopo pun mendapatkan video call dari penyanyi yang kini sedang hamil muda tersebut. Hal ini diketahui ketika Sutopo sedang menggelar konferensi pers di kantornya pada hari Rabu (3/10/18) terkait data terbaru dalam menangani gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala.

Sutopo yang sedang melakukan tanya jawab dengan para wartawan seketika dihampiri oleh wanita berhijab yang menyodorkan telepon genggamnya. Dan dalam telepon genggam tersebut ternyata sudah terhubung video call dengan Raisa. Mengetahui hal tersebut pun keduanya berbincang melalui video call tersebut di depan awak media. Momen gembia untuk Sutopo ini pun diunggah oleh akun twitter @rahmiuwi.

Dalam perbincangannya di video call tersebut, Raisa memberikan dukungan kepada Sutopo untuk terus memberikan yang terbaik dalam penanganan gempa di Palu. Sedangkan Sutopo sendiri meminta Raisa untuk menjaga kesehatannya dan juga menyampaikan rasa kagumnya pada Raisa yang sudah sejak lama. Usai video call tersebut pun Sutopo mengatakan bahwa hal tersebut menjadi hal yang terindah dalam hidupnya.

“Ini jadi kenanganan terindah buatku, tadi saya sudah nyanyi di depan mereka mbak,” ucap Sutopo.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)