avengers 4

Sutradara Unggah Foto di Instagram, Judul Film Avengers 4 Diduga Ini

Sutradara Unggah Foto di Instagram, Judul Film Avengers 4 Diduga Ini

Trending Movie – Belakangan ini ramai diberitakan bahwa Chris Evan tak mendapatkan kepanjangan kontrak dari Marvel. Melalui akun twitter pribadinya ia telah mengucapkan terima kasih kepad semua kru yang berada di depan maupun di belakang layar juga para penonton.

Film Avengers 4 sendiri merupakan film terakhir bagi Chris Evan untuk menjadi Captain America. Bersamaan dengan hal ini pun judul film untuk Avengers 4 muncul.

Dilansir dari Comicbook, menurut rumor baru yang terbitkan oleh MCU Cosmic, judul film untuk Avers 4 adalah Avengers: Annihilation. Isu ini muncul dari sebuah foto yang diunggah Russo brothers, di mana Anthony Russo dan Joe Russo duduk di kursi sutradara untuk Avengers 4 ini.

Foto yang diunggah pad atanggal 19 September tersebut menunjukkan seorang pria yang sedang duduk memangku laptop disebuah studio. Dalam foto tersebut juga nampak sebuah tangga yang berbentuk A yang diyakini sebagai simbol As.

View this post on Instagram

Look hard…

A post shared by The Russo Brothers (@therussobrothers) on

Untuk beberapa penggemar mArvel sendiri gagasan Annihilation menjadi judul film Avengers 4 merupakan ide yang menarik, karena berbagi nama dengan miniceries Marvel Comics 2006.

Jika memang Annihilation menjadi judul dari Avenger 4, belum diketahui cerita komik tersebut menjadi faktor. Mengingat film ini bertujuan untuk membuka sebuah jalan baru.

”Saya tidak berpikir ada komik yang berkorelasi dengan itu,” kata Joe Russo kepada ComicBook.com awal tahun ini.

”Saya pikir kami berada di wilayah yang cukup segar dengan Avengers. Jika ada, saya pikir itu menarik setelah untuk kembali dan melihat beberapa film Marvel dan melihatnya melalui lensa yang berbeda. Tapi saya tidak bisa memikirkan komik apa pun. khususnya yang akan memiliki nilai,” tambahnya.

Annihilation sendiri menjadi judul yang cocok, karena Annihilation menjadi gambaran kecepatan kekuatan Thanos yang menghancurkan setengah semesta alam. Annihilation sendiri juga akan membawa Avengers 4 ke arah yang lebih gelap.

”Ini adalah film yang berbeda dari yang kamu kira. Juga kematiannya nyata. Saya hanya ingin memberi tahu anda itu nyata, dan semakin cepat anda menerima itu, semakin cepat anda akan dapat melanjutkan ke tahap kesedihan berikutnya,” kata Christopher Markus, penulis Infinity War and Avengers 4 dalam sebuah wawancara.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)