chris evans captain america

Syuting Avengers 4 Rampung, Chris Evans Pamit Undur Diri Usai Kontraknya Habis

Syuting Avengers 4 Rampung, Chris Evans Pamit Undur Diri Usai Kontraknya Habis

Trending Movie – Untuk anda para penggemar film – film Marvel sudah pasti mengetahui salah satu tokoh yang sudah menjadi ikon untuk Marvel, yakni Captain America. Tentunya tokoh yang sudah dibawakan oleh aktor Chris Evans ini memiliki banyak sekali penggemar. Sayangnya kini tokoh Captain America yang diperankan oleh Chris Evans akan terhenti sampai sini. Hal ini terbukti dari unggahan twitter Chris Evans sendiri. Semua yang membaca cuitanyya tersebut pada hari Kamis (4/10/18) merupakan tanda bahwa Chris telah pamit dari waralaba film Marvel.

Dalam cuitannya tersebut Chris Evans mengatakan bahwa Avengers 4 merupakan film terakhirnya sebagai Captain Marvel dan merupakan film terahirnya bagi waralaba Marvel. Dalam cuitannya tersebut Chris menceritakan suasanya syuting terakhir untuk Avengers 4.

“Secara resmi telah merampungkan Avengers 4. Bisa dibilang ini adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir adalah sebuah kehormatan,” tutur Chris Evanss.

Chris Evans juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para jajaran yang sudah mendukung perannya sebagai Captain America.

“Semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih untuk kenangannya! Selamanya merasa bersyukur,” kata dia.

Unggahan tersebt pun mendapatkan banyak reaksi dari berbagai penggemar Marvel. Tentunya banyak yang berterima kasih kepada Chris Evans karena telah menghibur mereka selama memerankan tokoh Captain America dan tentunya juga ada yang merasa sedih karena Captain America sudah tak akan diperankan oleh Chris Evans ataupun karakter Captain America akan tewas dalam Avenger 4.

“Aku tahu aku akan menangis sejadi-jadinya selama Avengers 4, seperti yang kulakukan di Infinity War,” tulis @Maddiefett.

Pemilik akun @ItsNaagamohan menulis “#CaptainAmerica dalam kenangan.”

“Semoga bukan ini yang terjadi,” tutur @_amazinglyawful, sambil melampirkan ilustrasi komik Marvel yang menggambarkan tewasnya Captain America.

Sesungguhnya perihal ini sudah bukan hal yang mengejutkan untuk para penggemar Marvel karena publik luas juga sudah mengetahui bahwa kontrak Chris Evanss dalam film Marvel akan berakhir usai merampungkan Avengers 4.

Sebenarnya Chris Evanss sendiri pernah buka suara tentang dirinya yang akan terus membuka diri untuk bermain di film – film Marvel usai kontraknya habis. Namun ketika itu ia juga menjelaskan bahwa keputusan untuk memanjangkan kontrak tak ada di pihaknya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)