jenna dewan

Tak Ingin Kalah Dengan Channing Tatum Yang Pacaran Dengan Jessie J, Jenna Dewan gandeng Pria Baru

Tak Ingin Kalah Dengan Channing Tatum Yang Pacaran Dengan Jessie J, Jenna Dewan gandeng Pria Baru

Trending Hollywood – Setelah mengumumkan perceraiannya melalui media sosial, aktor Channing Tatum dengan mantan istrinya Jenna Dewan telah sibuk menjalani kehidupannya masing – masing. Walau keduanya sudah tak tinggal bersama lagi, namun keduanyaa telah sepakat untuk tetap menjalankan kewajiban mereka sebagai orang tua dari putri kecilnya, Everly Tatum.

Tak lama setelah berpisah dari sang istri, Channing Tatum terlebih dahulu dikabarkan meiliki pacar baru, yang tak lain pasangan barunya ini adalah penyanyi popstar terkenal, Jesie J.

Sepertinya tak ingin kalah dari sang mantan suami yang terlebih dahulu mendapatkan gandengan baru, Jenna Dewan pun kini memutuskan untuk melakukan hal yang sama. Sepertu Channing, aktris yang mengawali karirnya sebagai dancer ini juga sudha memiliki paacar baru.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh seorang sumber yang menjalani wawancaara dengan Us Weekly. Dari wawancara tersbeut diketahui bahwa Jenna Dewan baru saja tertangkap ciuman dengan pacar barunya yang tak kalah tampan dari Channing Tatum.

“Dia (pacar barunya) benar-benar ganteng. Dia (Jenna) memperkenalkannya pada orang-orang yang ada dalam kelompoknya,” tutur sang sumber. Ia juga mengaku jika Jenna dan pacar barunya menghadiri sebuah pesta Halloween yang digelar di kawasan Beverly Hills pada hari Jumat (26/10) lalu.

Sesuai dengan tema pesta Halloween Party, pria yang diduga gandengan baru Jenna Dewan tersbeut muncul menggunkan kostum Wolverine. Namun mereka juga tak sendirian, pria yang masih tak diketahui identitasnyaa tersbeut juga nampak bersama JoAnna Garcia, Chace Crawford, dan Nina Dobrev.

Nampak mesra berdua, Jenna Dewan dengan lelaki pacar barunya tersebut terus berdansa. “Mereka berdansa sepanjang malam,” tutur sang sumber menambahkan, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Sebelumnya sempat beredar kabar yaang maangatakan bahwa Jenna Dewan memang sudah move on dari seorang Channing Tatum. Bahkan ia juga tak memikirkaan sama sekali ketika berita kedekatan mantan suaminya dengan Jessie J seperti yang dikabarkan oleh E! Online.

“Jenna tahu kalau Channing sudah pacaran, dan dia sama sekali nggak kaget. Dia sudah diberi tahu lebih dulu oleh salah seorang temannya. Dia sama sekali nggak peduli dengan apa yang dilakukan Channing selama dia selalu siap sedia untuk (anak mereka) Everly. Jenna juga sedang pacaran, dan mereka berdua sama-sama move on dengan hidupnya masing-masing,” tutur sang sumber.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)