yvonne-wen

Tak Memperhatikan Kesehatan Dan “Hidup Malam” Wanita Cantik Ini Terkena Stroke Diusia 20-an

Tak Memperhatikan Kesehatan Dan “Hidup Malam” Wanita Cantik Ini Terkena Stroke Diusia 20-an

Treding Viral – Wanita cantik yang berasal dari Malaysia bernama Yvonne telah memabgikan kisah pribadinya di laman Facebook pribadinya yang bernama Yvonne Wen pada tanggal 28 Oktober 2018 yang lalu.

最近很多身边的朋友都问我关于中风的事,原因有两个,一个是因为我中过风(轻微的),而另外一个原因是因为他们开始觉得身体有点不舒服,一些地方有麻痹,所以要确定自己是不是也中风现象。若是一年前,我还真不敢接你们电话回答所有的问题。因为对于一个女生…

Posted by Yvonne Wen on Saturday, October 27, 2018

Unggahnnya ini telah menjadi sangat viral dan telah dibagikan lebih dari 16.000 kali dan hampir 4 ribu komentar dari para netizen.

Dilaporkan oleh World of Buzz(01/11/18), ia menceritakan dirinya tekah didiagnosis mnenderita stroke dalam usianya yang masih menyentuh 20 an.

Yvonne mengakatakn bahwa dirinya mengabaikan gejala – gejala yan gtekah dialaminya karena ia tak percaya bahwa anak muda dapat terserang stroke. Sekitar satu tahun yang lalu, Yvonne mulai merasakan demaam yang telah dianggapnya sebahgai demam biasa. Usai dirinya meminum obat demamnya perlahan telah mengihlang namun beberapa hari kemudian wajahnya yng cantik tersbeut mulai membengkak.

Namum Yvonne lagi – lagi menganggap benagkak yang ada di wajahnya sebagai hal yang sepele dan mengobatinya denga membeli obat anti peradangan di apotek.

Pembengkakan tersbeut hilang dalam hitungan yang termasuk cepat, tetapi sejak itu ia tak lagi bisa tersenyum atau bahkan mengekspresikan wajahnya sendiri.

Wajahnya sudah mati rasa dan matanya tertutup sepanjang waktu dan tak dapat dibuka. Akhirnya Yvonne mengunjungi tiga dokter sekaligus dan semuanya telah mengatakan baha ia terkena erangan stroke.

Kemudian salah satui dokter menasihati Yvonne supaya ia lebih memperhatikan kembali kesehatan dirinya sendiri.

“Hanya karena Anda muda bukan berarti Anda dapat mengabaikan kesehatan. Akan ada harga yang harus dibayar.

“Stroke Anda bisa disebabkan oleh kehidupan malam Anda, kurang tidur, stres, diet, dan kurangnya olahraga,” kata dokter tersebut.

Yvonne pun akhirnya membenarkan apa yang dikatakan oleh dokter. Ketika dirinya masih tinggal di Inggris ia kerap menonton film tengah malam, minum – minuman hingga larut malam dab sering mengonsumsi makanan yang berminyak.

Ia juga selalu makan setiap malam hari dan tak pernah olahraga. Setelah dirinya kembali lagi ke Malaysia ia pun masih menjalni pola hidup yang serupa.

Hingga pada akhirnya ia tak dapat berbicar lagi dengan jelas dan mengunyah mengunyah makanan seperti orang normal.

Beruntung Yvonne bertemu dengan soerang dokter di Singapura yang menyesuaikan diet serta melakukan pengobatan padanya dengan cara yang profesional.

Dokter wanita ini bahkan juga membantu memijat wajah serta bagian tubuh Yvonne untuk mempercapat dan membantu pemulihan dirinya.

Usai enam bulan lamanya, akhirnya Yvonne dapat tersenyum kembali namun dokter telah memperingatkannya tentang adanya resiko untuk terserang stroke lagi. Hal ini disebabkan oleh pasien stroke yang memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mengalami serangan troke yang kedua kalinya jika tak benar – benar menjaga tubuhnya sendiri.

Akhirnya Yvonne kini mulai memperhatikan kesehatan tubuhnya sendiri dengan tidur cukup waktu, mengonsumsi makanan – makanan yang sehat, mengurangi konsumsi es serta rajin berolahraga.

Tentu cerita dari sosok wanita cantik ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang khususnya anak – anak muda yang tak memperhatikan gaya hidupnya.

Baca Juga :

Video Angin Puting Beliung Di Mamuju Sulawesi Barat Viral

Mengenang Lion Air JT610, Ini Film Hollywood Tentang Kecelakaan Pesawat

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)