flawless make up

Tampil Flawless Dengan Tutorial Make Up Dari MUA Wardah

Tampil Flawless Dengan Tutorial Make Up Dari MUA Wardah

Jaman sekarang wanita dengan pria sudah memiliki derajat yang sama dan sekarang pun juga banyak wanita karier yang tentunya juga memiliki kesibukan sehingga tak banyak waktu yang dapat mereka gunakan untuk hal lainnya. Namun untuk para wanita karir tentunya penampilan juga penting sehingga harus membagi waktu juga antara waktu untuk bekerja mengejar tuntutan perusahaan dan penampilan yang salah satunya dengan make up.

Dengan hal ini salah satu make up artist brand kecantikan terkemuka, Wardah bernama Carolina Septerita membagikan tutorial make up yang sangat singkat dan tentunya sangat sederhana. Make up tutorial yand dibagikan olehnya ini dapat membuat anda tampil flawless dalam 1 menit saja. Tutorial make up 1 menit ini dibagikannya menggunakan satu rangkaian make up premium terbaru yang dikeluarkan oleh Wardah yang bernama Instaperfect. Dengan tutorial ini anda dapat tampil dengan menakjubkan sehari – hari tanpa memerlukan waktu yang lama.

Berikut tutorial make up 1 menit yang diberikan Carolina Seoterita yang sangat membantu anda para wanita karier.

Cushion

Produk cushion yang dikeluarkan oleh wardah dalam Instaperfect tersebut dapat anda gunakan sebagai yang pertama setelah menggunakan skincare pada wajah anda. Gunakanlah warna cushion sesuai dengan tone kulit anda. Supaya memiliki kesan dimendi di wajah anda, anda dapat memberikan sentuhan warna terang di bagian kening, hidung, serta dagu.

Blush On

Dalam produk baru Warda Instaperfect tersebut juga dihadirkan prodak blush on dengan bentuk kemasan yang unik. Blush on ini memiliki bentuk stick yang memiliki brush pada sisi berlawanan. Blush on ini dapat anda gunakan pada bagian kelopak mata anda yang dapat berperan sebagai eyeshadow. Untuk tampilan yang lebih merona, anda dapat melanjutkannya pada bagian pipi.

Lipstick

Lipstick merupakan komponen terakhir yang dapat anda gunakan dalam make up flawless 1 menit ini. anda dapat menggunakan lipstick dengan warna yang sesuai dengan selera anda. Anda juga dapat menggunakan warna – warna nude untuk mendapatkan penampilan flawless. Jika masih terdaoat warna yang belum cocok, anda dapat menggambungkan 2 warna lipstick sekaligus untuk tetap tampil cantik dengan waktu yang tak mengganggu aktivitas anda yang lainnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)