long distance relationship

Tanda Hubungan LDR Yang Sebentar Lag Akan Berakhir

Tanda Hubungan LDR Yang Sebentar Lag Akan Berakhir

Trending Woman – Tentu dalam menajlani hubungan jarak jauh atau LDR (long distance relationship) akan ada banyak rintangan dan halangan yang harus dihadapi oleh keduanya. Tebtu dalam posisi waktu dan jarang yang jauh keduanya harus saling menjalin komunikasi yang kuat untuk mendapatkan hubungan yang harmonis. Jika komunikasi sudah tak dapat terjaga tentu jangan pernah berharap untuk mendapatkan hubungan yang langgeng.

Tentu dalam menjalani LDR akan ada waktu dimana hubungan tak lagi hangat ketika pertama kali bertemu, namun sebenarnya hal tersebut dapat menjadi pelajaran bersama untuk pasangan LDR. Tetapi jika beberapa hal yang ada di bawah ini sudah anda alami atau anda rasakan, anda juga harus siap jika hubungan LDR anda akan berakhir.

Menjaga Jarak

Ketika anda dan pasangan mulai menjaga jarak sampai jangka waktu yang terlalu lama dan tak memiliki arah tujuan yang jelas, tentu hubungan yang LDR yang sebenarnya harus dipertanyakan. Walau mengalami kejenuha, seharusnya hubungan jarak jauh dapat saling menguatkan satu sama lain, dan berusaha untuk memperkuat komunikasi supaya hubungan tetap terjaga bukannya semakin merenggang.

Tidak Menempati Janji

Tentu janji sangat mudah diberikan karena hanya cukup menucapkannya saja, namun janji sangat sulit untuk ditepati. Janjii mungkin dapat memberikan harapan untuk seseorang, namun jika sudah beberapa kali mengingkari janji, tentu rasa kepercayaan yang dimiliki orang lain juga akan memudar.

Sulit Berkompromi Dengan Perubahan

Manusia dapat berubah seiring berjalnnya waktu dan kondii. Ketika harus menjalani hubungan jarak jauh tentu hal tersebut dapat terjadi. Supaya hubungan asmara anda tetap terjaga, tentu keduanya harus sama – sama da[at menerima perubahan yang ada. JIka sudah tak ada kompromi untuk perubahan tentu hubungan akan sangat sulit untuk berjalan.

Sering Bertengkar Tanpa Memiliki Penyelesaian

Menjalin hubungan asmara memang tak murah dan terutama jika harus menjalani hubungan jarak jauh. Hal ini akan semakin parah ketika anda sering bertengkar dan saling putus komunikasi. Tentu komunikasi merupakan kunci utama dalam menjalani hubungan jarak jauh yang tak dapat anda tinggalkan.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)