selingkuh

Tanda Pasangan Sedang Berselingkuh Dari Anda

Tanda Pasangan Sedang Berselingkuh Dari Anda

Trending Woman – Selingkuh selama ini menjadi permasalahan terbesar dalam setiap hubungan yang ada. Perselingkuhan juga membuat semua orang menjadi curiga dan terus waspada terhadap apa yang dilakukan oleh pasangan. Tentu kewaspadaan tetapdiperlukan, bukannya tak percaya terhadap pasangan, nmaun kita juga perlu mengatisipasi apakah pasangan kita serius dalam hubungan anda atau tidak. Berikut beberapa hal yang merupakan tanda pasangan anda selingkuh dan harus anda waspadai.

Mulai Sering Lembur Dalam Pekerjaan

Jadwal kerja suami atau pacar anda semakin padat dan jamlembur juga semakin sering, tentu hal ini yang harus diwaspadai. Alsan lembur atau ada pekerjaan di luar kota menjadi alasan paling umumuntuk menyembunyikan perselingkuhan. Cobalah untuk menawarkan pasangan anda untuk membawakan makanan ketika ia lebur dan dari reaksinya anda dapat menilai sendiri.

Semakin Rajin Menjaga Penampilan

Jika cara berpakaian pasangan anda menjadi lebih stylish, tubuhnya menjadi lebih wangi dan rajin berolah raga untuk membentuk tubuhnya, cobalah untuk menanyakan alasannya, karena biasanya ini merupakan cara seseorang ketika sedang kasmaran.

Tak Pernah lepa Dari Ponsel

Jika pasangan anda mulai sering menyembunyikan ponsel dari anda mulailah waspada. Terlebih ketika ponselnya berbunyi dia akan keluar ruangan menjauhi anda untuk membalas chat dari selingkuhannya.

Kasih Sayangnya Terlalu Berlebihan

Karena takut ketahuan ketika selingkuh, tentu ia akan berusaha untuk mengalihkan perhatian dan biasanya pasangan akan melimpahkan kasih sayang dengan berbagai bentuk. Hal ini akan sangat nampak ketika biasanya ia tak pernah melakukannya dan ia secara tiba – tiba melakukannya.

Uangnya Sering Habis Dengan Alasan Yang Kurang Jelas

Anda sebagai pasangan berhak menanyakan pengeluarannya karena hal ini sangat penting untuk saling terbuka. Dan jika uangnya sering habis terutama dalam jumlah besar untuk hal yaang tak jelas anda harus mulai mencurigainya.

Memutar Tuduhan dan Menyudutkan Tuduhan Anda

Ketika di tuduh, pasangan anda akan menuding baik anda yang melakukan perselingkuhan. Ia juga akan mencari – cari celah anda supaya nampak seolaah – olah anda selingkuh dan marah. Ia akan terus berusah auntuk mengelak dan tak aakan berusaha sedikitpun untuk menjelaskan sesuatu kepada anda.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)