handsome-man

Tanda Pria Yang Tak Layak Menjadi Pasangan Anda

Tanda Pria Yang Tak Layak Menjadi Pasangan Anda

Trending Woman – Anda sebagai perempuan sudah pasti merasa senang bila ada pria yang mendekati anda. Terlebih jika pria tersbeut memang pria yang anda sukai dari lama. Namun anda tetap harus berhati – hati sebelum memberikan cinta anda sepenuhnya kepadanya. Anda harus memperhatikan beberapa detail untuk menentukan pria tersbrut layak atau tidak menjadi pasangan anda. Berikut beberapa hal yang menunjukkan pria tersbut tak layak menjadi kekasih anda.

Jarang Memberikan Dukungan

Seorang pria yang sungguh – sungguh mencintai wanita tentu akan memberikan dukungan emosional sepenuhnya. Terutama jika anda ingin membangun hubungan cinta yang serius sudah pasti ana harus mencari pasangan yang benar – banar mendukung penuh di segala waktu baik ketika senang maupun susah.

Dirinya Sendiri Tak Tahu Apa Yang Diinginkan

Jika anda ingin menjalin hubungan yang serius seorang pria, pastikan terlebih dahulu bahwa ia memiliki tujuan hidupnya. Jika ia tak memiliki tujuan yang jelas atau bahkan tak memiliki tujuan sama sekali maka anda yang akan kesulitan sendiri untuk membangun masa depan dengan dirinya. Hubungan asmara yang serius dan awet hingga ke jenjang pernikahan adalah hubungan yang dapat saling mendukung satu sama lainya.

Lari Dari Masalah

Hubungan yang berkualitas dapat nampak dari cara berkomunikasi. Jika pria yang kelak akan menjadi pasangan anda selalu menghindar dan lari dari obrolan yang rumit atau menghilang ketika anda diterjang masalah tentu anda sudah tak perlu berharap lebih kepadanya. Lain halnya jika ia selalu menyelesaikan obrolan yang rumit dengan penjelasa dan pengertian bukannya berusdaha untuk menepis atau menghindar, tandanya ia memang merupakan pilihan yang tepat.

Tidak Menjadikan Anda bagian Dari Hidupnya

Bila seorang pria yang mengatakan suka pada seorang perempuan, tentu ia akan mengingat hal – hal kecil dalam diri anda termasuk tanggal ulang tahun anda. Jika pria terbeut masa bodoh dan tak mengingatnya maka ia takakan pernah layak menjadi pasangan yang baik untuk anda.

Suka Menggoda Perepmuan lainnya

Tentu setiap wanita harus berhato – hati dengan pria yang suka menebar pesona ke banyak perempuan. Bisa jadi pria tersbeut hanya memainkan perasaan anda. DIbandingkan terburu – buru untuk memberikan cinta anda, lebih baik anda menganggapnya sebagai teman saja.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)