Tanda - Tanda Bahwa Suami Sudah Tak Tertarik Dan Tak Sayang Pada Anda

Tanda – Tanda Bahwa Suami Sudah Tak Tertarik Dan Tak Sayang Pada Anda

Tanda – Tanda Bahwa Suami Sudah Tak Tertarik Dan Tak Sayang Pada Anda

Trending Update – Perpisahan tentunya merupakan suatu hal yang sangat menyakitkan namun juga merupakan suatu hal yang dapat dihindari. Tanda – tanda dalam sebuah perpisahan juga pasti ada dan biasanya akan nampak jelas. Namun terkadang diabaikan oleh pihak yang akan ditinggalkan. Biasanya pihak wanita yang akan mengabaikan karena mereka akan sakit hati ketika mengakuinya secara terus terang. Hal ini tentunya banyak terjadi di dalam rumah tangga. Pria yang tak dapat lepas dari hawa nafsu seksnya tentu akan terus menunttut anda menjadi pribadi yang baik dan setia untuk melayani. Pria sendiri juga terkadang cepat bosan atau bosan karena anda dianggap kurang baik yang lama – kelamaan akan memudarkan rasa sayangnya pada anda. Berikut beberapa pertanda jelas jika seorang pacar atau suami sudah tak menyayangi anda lagi.

Anda Selalu Salah

Dalam setiap pertikaian yang terjadi sudah pasti anda yang salah dan akan terus ditekan pada kesalahan yang anda perbuat. Bahkan jika anda curhat tentang sikapnya yang berubah, maka mereka akan berbalik menyerang dan lagi – lagi kembali kepada semuanyaa kesalahan anda. Hal ini dilakukannya untuk dapat keluar dari hubungan asmara.

Emosinya Tak Stabil

Dalam satu hari pria akan marah besar dan bahakn mengeluarkn perkataan yang tentunya sangat menyakitkan anda. Namun di hari esok mereka akan menjadi sosok yang sangat manja, penyayang, dan akan merayu anda dengaan semua kata – kata cinta.

Tak Lagi Suka Pada Ana.

Semua yang ada dalam diri anda adalah sebuah kesalahan mulai dari penampilan, gaya bicara, hingga cara berjalan akan dikritiknya. Pada intinya mereka sudah tak lagi suka kepada anda. Hal sekecil apapun pada anda akan membuatnya marah besar. Bahkan jika anda memiliki prestasi mereka tak akan memuji dan justru akan mengecilkannya.

Sudah Malas Untuk Mengusahakan Hubungan

Jika anda minta kepadanya untuk merubah sikapnya mereka akan bertindak seolah tak mendengarkan anda lagi. Sehingga satu – satunya jalan adalah anda yang harus banyak berkorban untuk kelngsungan hubungan tersebut dan lama – kelamaan anda akan merasa muak dan akhirnya mengakhiri hubungan dengannya.

Lupa Semua Hari Penting

Jika tak memberikan hadiah pada hari – hari penting seperti ulang tahun maupun ulang tahun pernikahan mungkin masih suatu hal yang wajar. Namun jika ia tak memberikan hadiah sekaligus lupa semua hari tersebut hal ini menjadi sinyal bahwa ia sudah tak tertarik lagi kepada anda.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)