spiderman venom

Tanda Tanya Kehadiran Spider-Man di After Credit Film Venom

Tanda Tanya Kehadiran Spider-Man di After Credit Film Venom

Trending Movie – Film Venom yang sudah tayang rupanya mendapatkan banyak kritikan karena tak sesuai ekspetasi. Namun seharusnya hal tersbeut tak menyurutkan para penggemar Marvel untuk menyaksikan film tentang musuh besar manusia laba – laba ini. CUkup banyak adegan seru yang dapat disaksikan oleh para pemirsa. Kisah Eddie Brock yang dipeankan oleh Tom Hardy menjalin hubungan khusus dengan alien simiot Venom juga menarik untuk disaksikan.

Film Venom ini sendiri di buat dengan racikan yang sama seperti film – film adaptasi komik – komik Marvel lainnya dimana diakhir film selalu diselipkan adegan tambahan.

Bahkan dalam film Venom kali ini tak hanya ada satu ending tambahan saja, melainkan after credit di film Venom ini untuk anda yang sabar dan menunggunya hingga akhir akan mendapatkan bonus potongan film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Spider-Man: Into the Spider-Verse merupakan film yang dibesut oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation yang akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2018.

Di awal adegan pada after credit tersebut tertulis kalimat “Sementara itu di semesta lain.” Tetapi belum diketahui apakah tulisan tersebut dituliskan oleh kru Venom atau bagian dari film Into the Spider-Verse.

Karakter Miles Morales atau yang mungkin anda kenal dengan Spider-Man kulit hitam, nampak mendatangi makam Peter Parker yang merupakan Spider-Man asli atau yang lebih anda kenal. Namun ia dikejutkan dengan kedatangan pria berkostum manusia laba – laba yang diduga adalah Peter Parker.

Namun yang unik dari after credit tersebut adalah Mile Morales mengenakan kostum Spider-Man lawas yang dibagian matanya masih dilubangi. Tentunya adegan menegangkan serta kocakpun terdapat dalam adegan tersebut.

Namun hingga potongan film tersebut berakhir tak terdapat penjelasan tentang kisah Spider-Man: Into the Spider-Verse merupakan bagian dari film Venom tersebut atau Marvel Cinematic Universe (Spider-Man: Homecoming).

Tentunya hal ini akan sangat menarik untuk ditunggu kepastiannya karena masih sedikit misterius siapakah pria berkostum Spider-Man yang datang menghampiri Miles Morales ketika Miles Morale di makam Peter Parker.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)