avril lavigne

Tanggapan Avril Lavigne Tentang Konspirasi Dirinya Yang Dikatakan Bukan Sosok Aslinya

Tanggapan Avril Lavigne Tentang Konspirasi Dirinya Yang Dikatakan Bukan Sosok Aslinya

Trending Hollywood – Terdapat satu teori yang ganjil terhadap sosok Avril Lavigne yang sudah populer sejak beberapa tahun lalu ini. Pelantun dari lagu Wish You Were Here ini disebut – sebut telah meningal dunia dan sekarang ini sudah digantikan oelh seorang wanita yang mirip dengan dirinya.

Selama bertahun – tahun Avril Lavigne sendiri tak pernah bereaksi tentang teori konspirasi yang satu ini dan bukan berarti dirinya tak pernah mendengarkan tentang rumor yang satu ini.

Dilaporkan oleh E! Newas pada hari Jumat (2/11/18), dalam sebuah wawancara dengan KISS 1065 di Australia, sang DJ radio tersbsut menanyakan tentang reaksi Avril terhadap teori konspirasi tentang ditinya yang ada.

“Yeah, beberapa orang berpikir aku ini bukan diriku yang sebenarnya, kan aneh banget! Mengapa mereka bisa sampai berpikir seperti itu?” kata Avril Lavigne.

Teori konspirasi tentang Avril Lavigne in sebenarnya berawal di Brazil yang akhirnya telah menyebaru luas. Avril Lavigne disebutkan bahwa ia sudah meninggal pada 2003, setelah kematian sang kakek yang sangat ia sayangi. Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa Avril telah mengakhiri hidupnya sendiri.

Sebelum kematiannya Avril disebut – sebut telah melakukan sosok gadis yang sangat mirip dengan dirinya. Gadis tersebut dikatakan bernama Melissa Vandella. Kabarnay Melissa telah direkrut Avril untuk mengecoh para media yang mengejar foto – foto terbarunya.

Usai kematian yang dalam tanda kutip tersebut, dikatakan Melissa inilah yang menggantikan sosok dari penyanyi pop berparas cantik dan manis ini.

Teori konspirasi tersbeut bertambah kuat usai dalam lima tahun terakhi Avril sempat rehat dari dunia musik. Ia memang tengah fokus untuk memulihkan kondisinya yang didiagnosa penyakit Lyme.

Penyakit ini membuat Avril harus menjalani perawatan jangka panjang. Avril juga mengaku bahwa dirinya perlu 2 tahun untuk beristirahat supaya jauh dari penyakit tersebut. Dan pada akhirnya pada bulan September kemarin Avril telah sukses kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya bertajuk Head Above Water yang menceritaka pengalaman spiritualnya selama melawan penyakitnya hingga sembuh dimana ia dikatakan ia sudah hampir meninggal.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)