cut meyriska raffi ahmad

Tanggapan Cut Meyriska Tentang Video Dirinya Dipegang Raffi Ahmad

Tanggapan Cut Meyriska Tentang Video Dirinya Dipegang Raffi Ahmad

Trending Viral – Baru – baru ini Raffi Ahmad ramai dibicarakan usai video yang menampakan dirinya memegang tubuh Cut Meyriska dari belakang beredar di Media Sosial. Tentu video tersebut mengundang banyak perhatian netizen mengingat Raffi Ahmad sudah berkeluarga.

Peristiwa ini terjadi ketika sedang promo film yang dibintangi oleh Raffi Ahmad dan Cut Meyriska. Banyk netizen yang memberikan tanggapan terhadap video tersebut, baik yang postif maupun negatif thinking.

Dalam video tersebut nampak sekilah Raffi Ahmad memegang bagian belakang Cut Meyriska sedangkan Cut Meyriska sendiri berusaha menghindari dengan sedikit memajukan tubuhnya.

Cut Meyriska yang merasa video tersebut merupakan kesalahpahaman, akhirnya Cut Meyriska membuat pernytaan melalui instagram storiesnya pada hari Minggu (14/10/18).

Aktor muda yang terkenal dengan tokoh antagonisnya tersebut menjelaskan bahwa semua yang dikatakn oleh netizen tidak benar.

”Hal yang terjadi adalah saya diinfokan untuk bergerak lebih cepat seraya tangannya memegang pinggang saya, dan saya lakukan adalah mengatakan ‘iya’ sambil menepis tangan tersebut,” jelas Cut Meyriska.

Cut Meyriska juga menjelaskan mengapa tangan kirinya yang menepis bukan tangan kanan yang menjadi bagian yang didorong oelh Raffi Ahmad

”Tapi kenapa tangan kiri saya yang menepisnya? Karena tangan kanan saya sedang membawa bawaan, makanya tangan kiri saya yang menepisnya,” imbuh Cut Meyriska.

Cut Meyriska berharap netizen tak semakin salah paham dengan video yang beredar tersebut usai dirinya membuat pernyataan klarifikasi di ig storienya tersebut.

”Secara logika saja tidak mungkin suara bisa sejelas itu sedangkan jarak yang melakukan perekaman video tersebut dengan cukup jauh,” kata Cut Meyriska.

Di akhirnya klarifikasinya tersebut ia mendoakan supaya orang yang merekam dan mengedit video tersebut diberikan hidayah oleh Tuhan.

”Semoga yang membuat, mengedit, dan menyebarkan video ini mendapatkan hidayah dan diberikan keterangan jiwa dari Allah SWT, Amiin,” pungkasnya.

Aktor cantik ini tentunya juga ingin dirinya menjadi sorotan tentang hal yang dianggap buruk oleh sebagian netizen ini. Ia berusaha meluruskan kesalahpahaman netizen dengan beredarnya video tersebut.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)