ria ricis

Tanggapan Kalem Ria Ricis Untuk Hatersnya Yang Anggap Dirinya Selebgram Tak Mutu

Tanggapan Kalem Ria Ricis Untuk Hatersnya Yang Anggap Dirinya Selebgram Tak Mutu

Trending Selebgram – Menjadi public figure tentu juga memiliki resiko yang harus dihadapi seperti salah satu hal yang tak dapat dihindari yakni haters yang tentunya menjadi salah satu permasalahan seseorang public figure. Tentu anda juga tahu salah satu YouTuber dan Selebgram yang cukup terkenal di Indonesia atau bahkan sangat terkenal di Indonesia. Ria Ricis sendiri sudah memiliki 9.500.000 pengikur di akun Instagramnya serta 5.600.000 subscriber di channel YouTubenya.

Meskipun mmeiliki banyak sekali pengikut di akun Instagram dan YouTubenya, Ria Ricis juga banyak menerima cibiran para netizen di kolom komentar instagram maupun YouTube. Namun wanita berhijab ini memiliki cara tersendiri untuk membalas komentar negatif para netizen yakni dengan bijak melalui video YouTube nya yang ia unggah pada hari Jumat (30/6/18) yang lalu.

Beberapa tatapan sinis dan kata – kata kebencian dari sejumlah warganet pun dijawab oleh Ria Ricis dalam video tersebut. Tanggapan sinis seorang netizen yang diberikan kepada Ria Ricis ini setelah Ria Ricis mengunggah video reaksi heboh ketika dia berhasil mendapatkan 4 juta subscriber di channel YouTubenya.

Warganet yang satu ini menganggap bahwa tingkah Ria Ricis tersebut terlalu berlebihan. Ria Ricis yang memiliki dua kakak Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri, lantas Ria Ricis pun dibandingkan dengan kedua kakaknya ini yang dianggap lebih baik.

Pemilik akun @nesyaaptr12 pun menyatakan salah satu komen negatif untuk Ria Ricis.

“Heran sama ni orang, kakaknya aja alim, katanya ustadzah tp adeknya kok gini. Ya emang sih tidap orang beda2 tp mbol ya pny malu gt lhoo, belajar dr kakak2nya. Satunya jg dokter kan kakaknya.. Lah ini dia selebgram ngga mutu,”

Namun, RIa Ricis sendiri tak marah atau pun memblas dengan sindiran untuk pemilik akun bernama Nesya tersebut. Dengan santainya vlogger, YouTuber squishy, serta penyanyi cover ini justru mengatakan kalimat yang menyentuh.

“Terima kasih Kakak Nesya, jadi sebenarnya justru keluarga aku itu sangat mendukung apa yang aku lakukan sampai saat ini dan alhamdulillah dikasih dukungan penuh. Kritik, saran, masukan, semuanya pasti ada,” balas Ria Ricis.

Bahkan Ria Ricis juga mengutarakan bahwa keluarganya juga ikut senang ketika dirinya berhasil mendapatkan 4 juta subscriber di channel YouTubenya. Pemain film Target dan yang kini sudah memiliki single sendiri berjudul Saranghaeyo ini pun juga mengatakan bahwa seharusnya dirinya tak perlu dibandingkan dengan kedua kakaknya tersebut.

“Dan menurutku setiap orang punya jalannya masing-masing, setiap orang punya passionnya masing-masing. Karena sebenarnya aku ini adalah apa yang teman-teman pikirkan,” ucap Ria Ricis.

“Kalau pikiran teman-teman buruk, maka buruk lah saya. Tapi kalau pikiran teman-teman baik, maka baik lah saya. Jadi, kepada siapa pun, selalu positive thinking,” tutup Ria Ricis.

Baca Juga :

Kisah Pilu YouTuber Muda Meksiko Yang Meninggal Karena Menghina Nama Bos Kartel Narkoba

Brand Fashion Asal Dubai Hadir Di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)