naomi campbell kendall jenner

Tanggapan Legenda Model Terhadap Pernyataan Kendall Jenner Yang Kontroversial

Tanggapan Legenda Model Terhadap Pernyataan Kendall Jenner Yang Kontroversial

Trending Hollywood – Saat ini Kendall Jenner diketahui sebagai salah satu model yang memiliki bayaran tertiggi menurut majalah Forbes. Bintang dalam “Keeping Up with the Kardashians” ini tercatat memiliki pendapatan atau bayaran sebesar 22 juta USD atau setara dengan 327,5 miliar per tahunnya.

Penghasilan dengan nominal fantastis tersebut berhasil didapatkan Kendall Jenner walau ia sangat selektif salam memilih pekerjaannya. Bahkan model berusia 22 tahun tersebut sudah melewatkan rangkaian New York Fashion Week tahun ini dan hanya melakukan beberapa peragaan busana di Milan serta Paris.

Namun jika mengesampingkan segala prestasi yang dimilikinya, belakanagan ini Kendall Jenner justru menuai banyak kontroversi dikarenakan komentarnya menegenai dunia modelling yang merupakan profesinya. Bahakan Kendall Jenner harus menerima banyak kecaman dan berbagai hujatan dari rekan seprofesinya dikarenakan komentarnya tersebut.

Belangan ini kakak dari Kylie Jenner ini menjadi perbincangan publik usai ia melakukan wawancara dengan majalah Love beberpa waktu silam. Dalam wawancara tersebut Kendall menyebutkan bahwa ia bukan tipe model yang mengambil puluhan show dalam satu gelaran Fashio Week dan baginya selektif sangat diperluakn dalam profesinya tersebut.

“Sejak awal kami (keluarga Kardashian-Jenner) sangat selektif tentang acara apa yang akan aku lakukan,” kata Kendall kepada majalah Love. “Aku bukanlah gadis yang melakukan 30 show dalam satu musim mode, atau apapun yang dilakukan gadis-gadis (model) itu.”

Serentak pernyataan dari model terkenal tersebut pun menimbulkan banyak komentar karena dinilai seolah ia tak perlu kerja keras untuk menunjang karirnya. Pasalnya jugaa banyak wanita yang mencoba untuk masuk ke dunai modelling tanpa latar belakang keluarga yang tenar seperti Kendall Jenner.

Beberapa model pun mengatakan bahwa seharusnya perkataan tersebut tak patut untuk dilontarkan Kendall ketika wawancara dengan media. Hal ini tak hanya mendapaatkan paraa model amatiran saja, bahkan supermodel legendaris Naomi Campbell pun juga memberikan pernyataan terkait perkataan Kendall tersebut.

Naomi pun menyampaikan komentarnya terkait pernyataan Kendall dalam talkshow “Watch What Happens Live with Andy Cohen”. Andy Cohen sebagai host pun menanyakan bagaimana pendapat Naomi tentang juniornya tersebut.

“Kendall Jenner adalah model dengan bayaran tertinggi, namun mengaku amat pemilih pada pekerjaanya dan tak akan melakukan 30 fashion show dalam satu musim, tanggapanmu?” tanya Andy.

Tetapi Naomi dengan tegas meminta Andy untuk melanjutkan pertanyaan berikutnya dan nampak Naomi yang tak ingin membahas tentang Kendal. “Pertanyaan selanjutnya!” jawab Naomi singkat dan tegas.

Respon dari Naomi ini langsung mendapatkan banyak pujian dan kesan positif dari para penggemar dan beberapa dari mereka menganggap Naomi brhasil menyindir Kendall dengan cara yang elegan.

“Ya, inilah yang akan dilakukan oleh model legendaris,” komentar seorang penggemar. “Inilah yang aku sukai dari Naomi, dia memberi sindiran dengan cara yang keren,” sambung lainnya. “Jawabannya tentang Kendall akan jadi ikonik,” timpal yang lain.

Baca juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)