tarif christiano ronaldo endorse instagram

Tarif Menggiurkan Endorse Pemain Sepak Bola Dunia Dipuncaki Cristiano Ronaldo

Tarif Menggiurkan Endorse Pemain Sepak Bola Dunia Dipuncaki Cristiano Ronaldo

Menjadi selebriti memang sudah sangat cocok jika menjadi selebgram juga karena para penggemar anda akan menjadi pengikut aktif anda. Terlebih jika anda adalah selebriti yang sudah terkenal di kancah dunia bukan hanya negara saja, namuan semua orang di dunia mengenal anda. Tentu anda yang sudah menjadi artis kancah dunia akan dapat meraup banyak keuntungan dari akun instagram pribadinya. Hal ini juga tak terkecuali untuk para olahragawan di dunia.

Salah satu kabar mencengangkan dari salah satu pemain sepakbola dunia yang sangat terkenal saat ini, Christiano Ronaldo yang dimana biaya endorse di akun instagramnya yang tak main – main. Dengan akun instagram pribadinya yang memiliki 136 juta pengikut tentu tak akan ada yang berpikir dua kali lipat untuk mengiklankan prodaknya di akun instagramnya.

Bahkan, pemain yang baru saja pindah ke Juventus ini dapat mendapatkan bayarana hingga miliyaran rupiah untuk sekali endorse saja di akun instagramnya tersebut.

Berdasarkan berita yang dikutip dari Daily Mail, sekali postingan di akun instagram Ronaldo ini ia dapat dibayar sebesar 570.000 pounds atau setara dengan 10,8 miliyar rupiah.

Sudah pasti angka ini membawa dirinya melampaui para rivalnya seperti Lionel Messi dan Neymar degan berhasil menjadi olahragawan paling kaya di Instagram per tahun 2018 ini.

Namunn memang tak hanya Ronaldo saja yang menjadi pesepakbola dengan bayaran tinggi di akun instagramnya untuk sekali endorse. Nama besar seoerti Neymar pun juga muncul dengan bayaran 8,7 miliar rupiah untuk sekali upload endorse di akunnya yang lalu diikuti oleh Lionel Messi dengan harga 7,2 miliar rupiah untuk sekali posting di akun instagram pribadinya.

Bahkan pemain yang sudah gantung sepatu pun, David Beckam juga memiliki bayaran yang cukup fantatis di angka 4,3 miliar untuk sekali posting endorse di akun instagramnya.

Adapun pemain Real Madrid yang menjadi bintang sebelum dan seduah Ronaldio tak membela Real Madrid, Gareth Bale memiliki bayaran yang memang rendah diantara pesepakbola ternama lainnya namun juga sudah sangat fantastis untuk kita semua dengan jumlah 2,6 miliar rupiah untuk sekali endorse di akun instagramnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)