Taylor Lautner

Taylor Lautner Memiliki Pasangan Baru Sang Mahasiswi Keperawatan

Taylor Lautner Memiliki Pasangan Baru Sang Mahasiswi Keperawatan

Trending Hollywood – Sepertinya Taylor Lautner memiliki penggemar nomer satunya. Baru saja pemeran Jacob dari film Twillight tersebut memamerkan kekasih barunya di akun instagramnya. Dalam unggahanannya tersebut nampak Taylor yang sedang menghadiri pesta kostum Halloween dengan kekasihnya tersebut.

Keduanya nampak menggunakan kostum tim basket Tune Squad dari film lama berjudul Space Jam yang dibintangi oleh Michael Jordan. Keduanya pun juga nampak berpose mesra satu ama lainnya. Bahkan Taylor mendaratkan sebuah ciuman manis di pipi sang kekasih dan gadis cantik tersebut nempak tersenyum dan memejamkan mata.

Diketahui bahwa kekasih Taylor ini bernama Tay dalam akun intgram yang belum diketahu nama sebenarnya gadis cantik itu. Wanita itu merupakan mahasiswa keperawataan yang dapat diketahui melalui unggahan akun instagramnya. Kekasih Taylor in juga mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan kekasih dan termasuk di dalam pesta halloween tersebut.

View this post on Instagram

#tunesquad 🎯❤️

A post shared by Taylor Lautner (@taylorlautner) on

Unggahan taylor yang kali ini merupakan unggahan foto mesranya dengan sang kekasih yang kedua kalinya. Foto kemesraan keduanya yang pertama kali sudah diungah sejak beberapa bulan yang lalu oleh Tay. Ketika itu bulan Juni, Tay sudah mengunggah foto dengan caption “Merindukan kesayanganku.”.

Hubungan keduanya nampaknya sudah cukup jauh dan intim. Bahkan Tay sudah mengenal adik Taylor yang bernama Makena Lautner. Pada bulan Agustus yag lalu, Makena menjalani sebuah operasi jantung yang dimana Tay dan Taylor memberikan dukunga kepada Makena. Bahkan Makena beberapa kali juga sudah beberpaa kli mengunggah kebersamaannya dengan Tay di akun instagramnya.

Sebelum Taylor mengonfirmasi hubungannya dengan Tay ini, aktor dengan tubuh gagah ini pernah dihubung – hubungkan dengan Billie Lourd. Keduanya pun bekerjasama dalam film bertajuk Scream Queens. Kal itu Taylor dan Billie sudah mulai menjalin hubungan asmara sejak bulan September 2016 namun keduanya memutukan untuk mengakhiri hubungan mereka para bulan Juli 2017.

Pria dengan kelahiran 11 Februari 1992 tersebut jug pernah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik dan terkenal, Taylor Swift yang kini telah menjaadi penyanyi yang sukses dengan lagu -lagunya yang kini bergenre pop.

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)