Tempat Makan Nasi Bebek Madura Yang Populer Dan Perlu Di Kunjungi

Tempat Makan Nasi Bebek Madura Yang Populer Dan Perlu Di Kunjungi

Tempat Makan Nasi Bebek Madura Yang Populer Dan Perlu Di Kunjungi

Kuliner – Sudah bosan makan makanan dari olahan daging ayam, nah sekarang kita ganti dengan olahan bebek yang pedas dan gurih. Untuk merasakan kenikmatannya, tentu saja bisa dirasakan saat berkunjung ke kota Madura.

Nasi bebek Madura memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan lainnya, yakni rasa pedas dan aroma rempahnya. Kuliner yang satu ini pastinya bakal buat lidah penikmatnya selalu meminta untuk mengunyah. Namun punya kendala dimana lokasi agar bisa nikmati nasi bebek tersebut? Jangan khawatir, silahkan simak rekomendasi dibawah ini ya.

Bebek Ummi

Rumah makan bebek yang ini ada di kawasan Cempaka Putih. Di sini bisa makan bebek enak di tempat yang nyaman. Menu pilihan bebeknya juga bervarian. Ada bebek muda dengan ukuran 1/4 dan 1/8. Bumbu bebeknya berlimpah dan pedas. Selain nasi bebek, ada juga menu nasi goreng hingga mie goreng yang mantap.

Bebek Ummi
Universitas Yarsi, Uptina Food Court
Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih
Jakarta
Telepon : 081213794882

Nasi Bebek Tria

Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ada nasi bebek Madura yang bisa dicoba. Namanya nasi bebek Tria dan rasanya sudah dikenal luas. Nasi bebek di sini memang sederhana, seporsi nasi bebek ini berisi nasi putih hangat, bebek goreng, bumbu hitam khas Madura dan taburan serundeng kelapa. Tambah tahu dan tempe goreng bikin nasi bebek makin nikmat.

Nasi Bebek Tria
Jl. Kemang Raya, Kemang (Sebelah Mama Rosy)
Jakarta Selatan

Nasi Bebek Mak Isa

Warung nasi bebek ini terbilang legendaris. Menu utamanya hanyalah nasi bebek. Yang bikin orang ketagihan adalah bumbunya yang hitam pekat dan pedas nendang. Daging bebeknya terbilang kecil namun teksturnya empuk. Warung nasi bebek ini tak pernah sepi disambangi pengunjung saat jam makan siang dan makan malam. Jadi harap bersabar ya!

Nasi Bebek Mak Isa
Jl. Raya Klender, Cipinang
Jakarta Timur
Telepon : 081311513935

Nasi Bebek Sakera

Kalau memesan nasi bebek di sini akan disuguhi seporsi nasi dengan sepotong bebek dan bumbu hitam. Pelengkapnya ada irisan mentimun dan taburan bawang goreng. Sederhana memang tapi jangan ragukan rasanya, saking enaknya, banyak pengunjung yang nambah nasi. Warung nasi bebek ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 23 malam.

Nasi Bebek Sakera
Jl. KRT Radjiman Widyodiningrat No.7
Cakung, Jakarta Timur
Telepon : 087786010544

Nasi Bebek Ibu Yuyun

Awalnya nasi bebek Ibu Yuyun ada di pinggir jalan namun kini sudah membuka kios sendiri jadi pengunjung bisa lebih nyaman makan. Nasi bebek di sini juga dilengkapi taburan bubuk serundeng kelapa. Bagi pencinta makanan pedas, nasi bebek di sini dijamin siap memuaskan selera. Bumbu pedas berempahnya disajikan berlimpah.

Nasi Bebek Ibu Yuyun
Jl. Raya Jati Makmur
Pondok Gede
Telepon : 081287429966

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)