Tempat Wisata Asik Di Perancis Favoritnya Para Traveler

Tempat Wisata Asik Di Perancis Favoritnya Para Traveler

Tempat Wisata Asik Di Perancis Favoritnya Para Traveler

Travel Word – Prancis terkenal sebagai negara yang memiliki tempat wisata romantis. Ibukota negara ini, Paris hampir setiap waktu liburan pasti menjadi tempat yang paling ramai dikunjungi dan terpopuler. Dengan keindahannya yang luar biasa, para traveler pun pasti bakal merasa sulit untuk kembali pulang kerumahnya.

Nah bagi anda yang telah menyusun rencana untuk berkunjung kenegara yang terkenal dengan Menara Eiffelnya itu. Silahkan catat dulu ya tujuannya yang harus dikunjungi. Namun merasa bingung mau singgah dimana saja? Jangan takut, anda bisa mengetahui tujuan tersebut lewat ulasan dibawah ini.

Menara Eiffel

Menara Eiffel

Belum liburan ke Paris namanya jika tidak mengunjungi Menara Eiffel. Sebagai ikon tempat wisata di Paris, Eiffel menjadi salah satu monumen terkenal dan penting bagi Perancis. Selain bisa menikmati pemandangan lansekap menara Eiffel yang cantik dari kejauhan, anda juga bisa menikmati pemandangan indah kota Paris dari atas menara.

Pada tingkat kedua dari menara Eiffel, anda juga bisa menmukan restoran le Jules Vernes yang terkenal akan menu steak dan winenya. Pokoknya objek wisata wajib di Paris ini akan buat perjalananmu ke Paris jadi sempurna.

Paris Disneyland

Paris Disneyland

Jika anda menjadikan Paris sebagai tujuan liburan keluarga, tempat wisata di Paris selanjutnya ini wajib masuk daftar wishlist anda Dibangun sejak 1988 dan mulai dibuka untuk publik pada 1992, Disneyland Paris yang berada di daerah Marne-La-Valle merupakan tujuan rekreasi favorit di Paris.

Berbagai wahana khas Disneyland seperti istana Princess Disney dan permainan dengan konsep film dan animasi produksi Disney akan bawa anda dan keluarga masuk kedunia imajinasi dan nostalgia masa kecil yang menyenangkan. Nggak heran jika objek wisata di Paris satu ini tak pernah sepi pengunjung.

Arc The Triomphe

Arc The Triomphe

Arc The Triomphe adalah ikon lain yang berada di Perancis selain menara Eiffel di Paris. Monumen terbesar dan bersejarah di Perancis ini didirikan Napoleon Bonaparte pada 1806 di pusat Place de I’Etoile sebagai bentuk selebrasi akan kemenangannya dan juga penghormatan untuk para prajurit yang telah gugur di medan peperangan.

Anda bisa melihat berbagai relief di objek wisata Perancis satu ini yang akan mencesritakan bagaimana gambaran pertempuran-pertempuran yang dipimpin oleh Napoleon yang melegenda tersebut.

Sungai Siene

Sungai Siene

Objek wisata Perancis lain yang layak masuk daftar rekomendasi adalah sungai Siene. Suasana sungai yang menenangkan dibalut dengan arsitektur klasik dari Kota Paris, ditambah lagi dengan keberadaan beberapa kapal Layar, mengunjungi objek wisata di Kota Paris ini saat golden hour bisa jadi pengalaman yang menenangkan.

Montmartre

Montmartre

Meninggalkan Kota Paris, objek wisata di Perancis selanjutnya berada di kota Montemarte, kota kecil bersejarah yang sarat akan suasana klasik dan seni kelas tinggi. Tak heran jika arsitektur dari kota ini terlihat cantik dan bernilai seni tinggi mengingat dahulu kota ini merupakan tempat tinggal seniman-seniman dunia seperti Pablo Picasso dan juga Vincent Van Gogh yang melegenda.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)