alphard ditinggal di parkiran mall

Terlalu Kaya Pemilik Mobil Mewah Ini Tinggal Mobilnya Di Parkiran Mall Hingga Berdebu

Terlalu Kaya Pemilik Mobil Mewah Ini Tinggal Mobilnya Di Parkiran Mall Hingga Berdebu

Trending Viral – Memiliki mobil tentunya merupakan impian semua orang. Terlebih jika dapat memiliki mobile mewah merupakan sebuah keinginan yang tentunya diimpikan semua orang baik wanita maupun pria. Namun memang tak semua orang dapat membeli mobil terlebih mobil mewah karena harganya yang cukup fantastis. Tentu untuk memiliki mobil mewah perlu mengumpulkan uang dalam jangka waktu yang lama untuk sebagian besar orang di dunia ini.

Walau membeli mobil mewah memerlukan banyak uang, pemiliki mobil mewah yang satu ini rupanya tak terlalu memikirkan harganya yang mahal. Pasalnya pemiliki mobil mahal yang satu ini justru meninggalkan mobil mewah yang dimilikinya di parkiran sebuah mall untuk waktu yang lama sehingga kini mobil mewah tersebut sudah dipenuhi debu.

Kejadian ini pertama kali diunnggah oleh akun Facebook bernama Yanuar Wahyu Widodo. Ia membagikan unggahan tentang mobil mewah bernama Alphard dalam grup Motuba hari Sabtu (29/9/18).

“Sayang bener ya mobil mewah ditingaalin begitu aja sama pemiliknya sudah bertahun2…kira2 klo pemiknya ngambil brapa biaya parkirnya ya?” tulis Yanuar.

Jika kita perhatikan dengan seksama memang mobil mewah yang ada di potret Yanuar tersebut sudah dipenuhi dengan debu. Menurut laporan yang did dapat dari Yanuar ban kiri mobil berjenis Alphard ini sudah kempes lantaran terlalu lama didiamkan oleh sang pemilik.

Diketahui mobil tersebut diparkirkan di parkiran Mal Depok Town Square. Mobil tersebut memiliki plat nomer DS yang berarti mobil tersebut berasal dari Papua dan Papua Barat.

Tentu banyak warganet yang bermunculan untuk mengomentarai foto yang terbilang unik tersebut.

“Dari tahun lalu ini cucu liat mbah, ternyata belom ada yg ambil juga,” tulis Mahadin Zatirahman .

“Pernah denger biasanya sultan sultan yang suka parkir gini biar masih aman kalo ada kpk ke rumah ga kena sita,” komentar Dhony Setyawan.

“Lupa kali. Orangnya jauh di papua sana,” sahut Gilang Budi Prayogo

“Orang kaya berangkat naek alphard pulang naek angkot, dia lupa kalo mobil alphardnya di mall, pas pulang dia beli alphard lagi,” komentar Muhammad Ikbal.

“Mungkin yg punya lupa tempat parkirnya dimana,” tutur Muhammad Eko.

“Waktu itu tiket parkirnya ilang dari pada ribet tinggal aja deh,” ujar Ridho Romadhona.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)