Ternyata Ini Pacar Baru Brooklyn Beckham

Ternyata Ini Pacar Baru Brooklyn Beckham

Ternyata Ini Pacar Baru Brooklyn Beckham

Hollywood Update – Usai berpisah dengan Chloe Moretz, kini Brooklyn Beckham disebutkan sedang mendekati beberapa wanita cantik. Wanita tersebut merupakan Lexy Pantera dan Lexi Wood. Terlihat jelas dari kamera paparazzi memperlihatkan momen romantis dimana Brooklyn sedang mesra berciuman.

Masih menjadi tanda tanya besar, apakah wanita itu merupakan pacar Brooklyn Beckham atau bukan, pria berusia 19 tahun tersebut tak pernah memberitahukan kedekatannya dengan setiap wanita. Bahkan putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini tak pernah secara sengaja menunjukan dirinya saat kencan didepan umum.

Meskipun demikian, kali ini terdapat salah satu kamera paparazzi mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat berbeda. Brooklyn baru saja tertangkap muncul bersama seorang wanita setelah ia menghadiri event British Fashion Awards 2018 yang digelar di London.

Sepulang dari event tersebut, Brooklyn Beckham terlihat menghabiskan waktu bersama seorang wanita cantik. Seperti dilansir dari Us Magazine, wanita itu diketahui bernama Hana Cross.

Bukan sekedar bertemu biasa, ternyata Brooklyn juga menggandeng mesra tangan Hana. Yang lebih mengejutkan lagi, hal ini dilakukannya tepat saat ia melintas di depan banyak kamera media. Nggak heran jika pada akhirnya muncul dugaan yang menyebutkan kalau mereka sedang menjalin hubungan spesial.

Hana yang rupanya berprofesi sebagai seorang model juga sempat mengunggah video kebersamaan mereka Instagram Story. Di sanalah mereka terlihat asyik joget bareng dengan diiringi lagu Blame It On the Boogie dari The Jackson di acara after party yang digelar di kawasan Belsize Park.

Selama menghadiri acara after party, rupanya Brooklyn dan Hana terlihat sangat mesra. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

“Dia (Brooklyn) tampak sangat sopan dan perhatian padanya. Mereka terlihat bahagia saat bersama,” tuturnya. Well, Hana sendiri merupakan wanita pertama yang digandeng secara terang-terangan oleh Brooklyn setelah putus dari Chloe.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)