selena gomez

Tertangkap Paparazzi Selena Gomez Breakfast Dengan Pria Misterius

Tertangkap Paparazzi Selena Gomez Breakfast Dengan Pria Misterius

Selena Gomez sedang ingin menikmati kehidupannya secara menyeluruh dan belum ingin menggandeng prria lain usai dirinya putus dari Justin Biber yang kini sudah menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin. Namun belakangan ini Selena Gomez dikaitkan dengan pria bernama Caleb Stevens yang merupakan aadik dari sahabatnya sendiri, Raquelle Stevens.

Tetapi kabar tersebut dinyatakan sama sekali tidak benar. Hal ini secara langsung ditepis oleh sumber terdekat Selena Gomez yang melalui sebuah wawancara mengungkapkan bahwa Selena Gomez hanya berteman dan tidak memiliki hubungan yang lebih.

Kini, kamera seorang paparazzi berhasil menangkap sebuah pemandangan yang tentunya menarik untuk dibahas. Dalam hasil potretan tersebut nampak Selena Gomez yang sedang menghabiskan waktu dengan pria misterius yang belum dikethaui identitasnya.

Dalam potret tersebut nampak Selana Gomez yang sedang menampakkan diri di kawasan Beverly Hills pada hari Jumat (21/9/18) yang lalu. Selena dengan pria misterius tersebut mengunjungi sebuah restoran untuk sarapan bersama.

Selena nampak memperhatikan pria tersebut ketika duduk berhadapan di restaurant dan tersenyum. Tak diketahui apa yang sedang mereka bicarakan kala itu namun nampak keduanya sedang mengobrol dengan seru dan dengan keduanya juga nampak sangat menikmati momen kebersamaan tersebut.

Yang menarik dari hal ini adalah Selena Gomez yang hanya pergi kedua dimana biasanya Selena akan ditemai oleh beberapa temannya ketika sedang hangout santai seperti ini. Tetapi nampaknya tak ada hal lain yang mampu membuktikan bahwa Selena memiliki hubungan khusus dengan pria ini dukarenakan Selena dan pria hanya makan dan mengobrol bersama sehingga tak tak ada yang spesial dalam momen tersebut.

Sebelumnya nampak juga Selena yang muncul di kawasan Studio City dengan teman – teman wanitanya. Ia juga tertangkap kamera sedang nongkrong bersama teman – temannya di sebuah kedai kopi bernama Alfred

Ia tampak bahagia ketika kumpul bersama dengan teman – temannya dimana Justin Bieber sedang menikmati liburan dengan tunangannya, Hailey Baldwin di Italia. Hal ini tentu nampak Selena yang sudah benar – benar melupakan sosok Justin Bieber dari hidupnya.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)