Tertidur Di Bus, Pria Ini Malah Kehilangan Tangannya

Tertidur Di Bus, Pria Ini Malah Kehilangan Tangannya

Tertidur Di Bus, Pria Ini Malah Kehilangan Tangannya

Berita Viral – Setiap penumpang angkutan umum seperti bus tentu sering sekali merasa lelah menunggu perjalanan hingga sampai tujuan. Dengan begitu, maka tak heran jika banyak penumpang memilih untuk tidur supaya mereka tak merasa bosan dan menutupi kelelahannya. Angkutan umum pun menjadi alat transportasi yang paling dibutuhkan oleh para penduduk, salah satunya di Indonesia.

Sambil tertidur didalam angkutan meungkin saja bukanlah hal yang sangat berbahaya, meskipun demikian para penumpang harus lah tetap waspada dan hati-hati. Jangan sampai akibat tak bisa menahan rasa kantuk malah menjadi kerugian terbesar untuk diri sendiri. Hal itu ternyata dialami oleh seorang pria yang satu ini, sungguh malang nasip setelah ditimpa kesialan.

Seorang pria asal Filipina menaiki angkutan umum sambil tertidur, namun dirinya harus merelakan sebelah tangannya berharganya. Kejadian tragis itu terjadi saat sang pria tertidur lelap didalam sebuah bus yang ia tumpangi. Akan tetapi ia benar-benar tak sadar jika tanggan sebelah keluar dari jendela bus. Pada saat bersamaan, terdapat sebuah busa lainnya yang lewat dan tepat menghantam kuat tangan si pria yang sedang tidur.

Mengetahu adanya kejadian tersebut, petugas berwenang setempat langsung bergegas memberikan pertolongan untuk mengatasi rasa sakit yang di alami oleh penumpang pria malang itu. Peristiwa itu terjadi di EDSA-Kamuning, Filipina beberapa hari yang lalu.

Nasip malang yang dialami penumpang pria tersebut langsung tersebar luas di media sosial Facebook, Aqu Si Val Coe membagikan informasi tersebut.

Video akibat dari kelalaian itu kembali di unggah oleh pemilik akun Instagram smart.gram ini juga tak luput menarik perhatian warganet di Indonesia. Sebagian besar dari mereka menyayangkan terjadinya peristiwa ini. Banyak juga yang berharap agar kejadian ini dapat dijadikan pelajaran agar kita selalu berhati-hati, terutama saat berada di jalan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)