sosok dibalik Thalasya

Terungkap, Inilah Sosok di Balik Selebgram Fiksi Thalasya

Terungkap, Inilah Sosok di Balik Selebgram Fiksi Thalasya

Trending Selebgram – Selebgram dan sekaligus penyanyi yang bernama Thalasya belakngam ini menjadi viral karena wajah cantiknya yang tak nyata. Layaknya animasi, wajah rupawan Thalasya banyakdikatakan merupakan hasil editan belaka. Sosok Thalasya ini juga dikatakan hanya mengikuti konsep dari Lil Miquela yang telah terkenal lebih dulu di Amerika dan sudah mendunia.

Karena banyaknya rasa penasaran, akhirnya banyak warganet yang menanyakan hal ini kepada Raditya DIka dimana di salah satu unggahan Thalasya terdapat dirinya yang berpose bersama sang komika, penulis, dan sutradara yang sukses ini. Namun para warganet banyak yang kecewa karena Raditya DIka tak menyatakan jawaban yang mereka nantikan.

Namun rasa penasaran publik Indonesia telah terjawab usai teori yang diunkapkan oleh akun @pembasmi. kehaluan. Nampaknya akun tersbeut menemukan bukti bahwa Thalasya yang sebenarnya adalah penyanyi dan aktris Adila Fitri.

Bukti tersbeut berupa beberpaa akun intagram orang yang sama – sama diikuti oleh Adila dan Thalasya, pakaian yang mirip, serta kesaksian salah satu pengunjung Jakarta Fashion week atas kehadiran Adila kala itu. Selain itu adapun bukti berupa alamat email yang digunakan sama persis dan setelah ketahuan oleh beberapa warganet Adila nampak menghilangkan alamat email yang sebelumnya ia cantumkan pada biodata akun Twitter miliknya. Nomer telpon yang tercantumpun juga sama persis.

Untuk diketahui, Adila Fitri telah dikenal oleh publik usai aktingnya dalam sebuah film yang bertajuk My Idio Brother. Karier Adila sebagai aktor pun perlahan mulai dikenal leh banyak orang ketika ia teah dipervcayai oleh Raditya Dika untuk bermasik di salah satu episode Malam Minggu Miko. Adila sendiri juga dikenal sebagai rapper yang sudha merilis beberapa lagu dan salah satunya bertajuk I Am Super Swag feat, Cherry Belle.

Usai mengetahui dugaan – dugaan ini warganet pun langsung menyerbu unggahan terbaru di akun instagram Adila yang asli untuk menanyakan kebenaran dugaan yang ada. Namun, beberapa warganet menyebut bahwa komentar mereka tentang Thalasya banyak dihapus oleh Adila hingga semakin menambah kecurigaan mereka.

“Oh ini talasyaaa itohhhhhhhhh, gagal deh gimiknyaaaaaaaaaa, kalo mau promosi yg jujur2 aja yaa harus percaya diri sama wajah dan kemampuan kita gak boleh pakai topeng biar lagunya laku,” komentar akun @miiara***. “Mbaknya kok ngapusin orang yg komen ttg thalasya ya. Takut kebongkar terus gak laku albumnya yah?” tulis akun @violine***.

“Logika aja sih yaa kalau emang dia bukan @thalasya_ ngapain amat dia repot2 apusin komenan yg berbau thalasya, berarti tanpa disadari dia merasa takut kalau dirinya ‘takut kebongkar aslinya’,” sahut akun @shennashe***. “Ngga capek mba ngapusin komenan,” balas akun @linggapey***.

Baca Juga :

Tak Memperhatikan Kesehatan Dan “Hidup Malam” Wanita Cantik Ini Terkena Stroke Diusia 20-an

Kesembuhan Demi Lovato Tak Lepas Dari Campur Tangan Wilmer Valderrama

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)