Sinead McNamara

Terungkap Kematian Misterius Selebgram Cantik Australia Yang Disebabkan Hal Sepele

Terungkap Kematian Misterius Selebgram Cantik Australia Yang Disebabkan Hal Sepele

Menjadi selebgram tentu menyenangkan dengan bermodalkan banyak followers yang tetunya memiliki daya tarik seperti cantik ataupun memiliki bakat lainnya yang unik. Tentu jika sudah berhasil menjadi selebgram yang sukses akan sangat menguntungkan dan akan sangat disayangkan jika harus mengakhirinya.

Selebgram cantik yang berasal dari Australia bernama Sinead McNamara menjadi salah satu selebgram yang sangat disayangkan untuk kehilangan pekerjaannya sebagai selebgram. Pada hari Kamis(30/8/2018) yang lalu, selebgram cantik ini telah dikabarkan meninggal secara misterius di Yunani. Penyebab dari kematian selebgram cantik ini ternyata hanya hal yang tak mengejutkan dan seharusnya sedikit disayangkan yang seharusnya tak harus sampai kehilangan nyawanya.

Sinead meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri. Menurut penjelasan dari pihak penyelidik, Sinead telah ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di belakang yacht dan adanya tali.

Penyidik Elias Boyiokas pun menjelaskan bahwa tak adanya tanda – tanda kekerasan fisik, hanya saja terdapat tanda cekikan tali di leher wanita yang masih berusia 20 tahun tersebut.

Wanita muda cantik pecinta travelling ini datang ke Yunani untuk berlibur serta bekerja paruh waktu menjadi kru kapal yacht. Sebelum Sinead ditemukan tewas gantung diri, diketahui ia mabuk – mabukan dengan temannya. Dalam akun instagramnya @sineadmcnamara memang tampak bahwa wanita yang satu ini senang sekapli untuk traveling. Akun instagramnta tersebut pun sudah memiliki 32.800 followers.

Kala mabuk – mabukan, kru kapal melihat Sinead nampak bahagia sekali dan menikmati malam bersama teman – temannya. Tetapi pada Jumat dini hari seorang kru kapal menemukan Sinead yang sudah terbujur kaku di belakang kapal.

Dokter yang berjaga di kapal telah berusaha menyelamatkan nyawa Sinead. Ketika ditemukan, seelebgram Australia tersebut telah meregang nyawa. Akhirnya Sinead meninggal di helikopter ketika akan dibawa ke rumah sakit.

Sinead yang terlihat bahagia dan menikmati malam nampaknya juga menyimpan banyak kesedihan. Wanita yang berprofesi sebagai model ini diketahui baru saja putus dari sang kekasih. Tetapi belum diketahui secara pasti apakah tindakan bunuh diri ini terkait dengan rasa patah hatinya atau memang ada ganjalan yang lainnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)