the weeknd bella hadid

The Weeknd Ajak Bella Hadid Tinggal Satu Atap

The Weeknd Ajak Bella Hadid Tinggal Satu Atap

Trending Hollywood – Sejak Bella Hadid dengan The Weeknd memutukan untuk kembali menjalin hubungan, mereka berdua nampak berbahagia. Bahkan pasangan in sudah tak menyembunyikan lagi kemesraan mereka walau sedang dihadapan publik yang ramai maupun mengunggahnya di media sosial.

Terlebih The Weeknd langsung kembali kedalam peukan Bella Hadid tak lama usai putus dari Selena Gomez. Hubungan antara The Weeknd dengan Bella Hadid dapat dikatakan sangat singkat.

Kini penyanyi ternama yang memiliki nama asli Abel Makkonen Tesfaye itu nampaknya sudah berani untuk menjalani hubungan yang lebih serius dengan Bella Hadid.

Berdasarkan berita yang dikutip dari TMZ, The Weeknd baru saja meminta Bella Hadid untuk tinggal satu rumah dengannya. Nampaknya The Weeknd benar – benar suadh tak sabar untuk dapat pindah ke rumah sewaannya yang terletak di daera Tribeca, Manhattan, New York.

Diketahui bahwa hunian mewah tersbeut disewa dengan harga yang tak kurang dari US$ 60 ribu (sekitar Rp 913 juta) per bulannya. TMZ juga menuliskan bahwa Bella sudh menyetujui ajakan pacarnya ini. Tentu ini akan menjadi langkah awal menuju sebuah hubungan yang lebih serius dibandingkan sebelumnya.

Sebelumnya Bella Hadid sempat mengunggah foto mesranya bersama dengan The Weeknd ketika acara ulang tahunnya yang ke 22 tahun beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut nampak keduanya sangat mencintai satu sama lain yang nampak dari cara mereka tukar pandang dan berbagi pelukan intim. Pasangan ini juga nampaknya tak peduli dengan keberadaan orang – orang yang ada di sekitarnya. Yang tak kalah menarik, Bella Hadid telah menuliskan caption songkat yang berbunyi ‘home’ yang memapu menggambarkan betapa nyamannya suasana hati mereka dalam acara tersbeut.

Di awal bulan Oktober yang lalu, Bella Hadid dengan The Weeknd juga sempat tertangkap kamera ketika sedang kencan romantis. Pasangan penyanyi dengan supermodel ini tertangkap berkunjung ke salah satu restoran yang terletak di kawasan SoHo, New York.

Yang lebih menarik lagi, salah satu kamera paparazzi berhasil menangkap momen ciuman mesra Bella Hadid dengan The Weeknd. Mereka nampak tak perduli dengan keberadaan banyak orang dan seperti memiliki dunianya sendiri.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)