dakota johnson chris martin

Tim Management Dakota Johnson Tepis Kabar Dakota Hamil Anak Pertama Dari Chris Martin

Tim Management Dakota Johnson Tepis Kabar Dakota Hamil Anak Pertama Dari Chris Martin

Trending Hollywood – Dakota Johnson dan Chris Martin tekah cukup lama menjalin hubungan asmara. Walau di awal hubungan mereka berusa merahasiakannya, kini baik Dakota Johnson maupun Chris Martin sudah mulai go public. Kini edang tersiar kabar bahwa Dakota Johnson sedang mengandung anak pertamanya dari Chris Martin.

Kabar ini menjadi heboh ketika sebuah video tersebar di media sosial. Potongan video yang tersebar tersebut diperkirakan merupakan acara gender reveal yang dalam video tersebut nampak juga Dakota Johnson engan Chris Martin. Dalam video tersebut juga terdapat orangtua Dakota, Melanie Griffith dan Don Johnson, serta selebritis seperti Sean Penn, Julia Roberts, dan Jeremy Allen White.

Namun pihak management Dakota Johnson membantah pemberitaan tersebut dan menegaskan bahwa acar tersebut bukan acara gender reveal melainkan sebuah acara ulang tahun.

Menurut pihak management bntang film Fofty Shades of Grey tersebut, perayaan tersebut merupakan perayaan ulang tahun Dakota Johnson yang ke 29 tahun.

Berita kehamilan Dakota Johnson ini semakin panas usai mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow telah menikah dengan Brad Falchuk pada tanggal 29 September lalu. Dari pernikahan Chris dengan Gwyneth memiliki dua anak benama Apple yang berusia 14 tahun serta Moses yang berusia 12 tahun.

Chris Martin sendiri nampaknya memiliki hubungan yang baik dengan suami Gwyneth Paltrow yang baru, Brad Falchuk. Hal ini diketahui ketika Chris Martin, Gwyneth Paltrow, dan Brad Falchuk telah pergi untuk makan siang bersama.

Keduanya telah bercerai di tahun 2014 yang lalu. Namun ketika pernikahan Gwyneth dengan Falchuk, Chris Martin tak menghadirinya. Chris dengan Dakota Johnson ketika itu menghadiri Global Citizen Festival di New York.

Dakota Johnson maupun Chris Martin memang jarang nampak bersama dalam acara – acara resmi. Keduanya berusaha untuk menjaga hubungan mereka dari incaran publik serta publikasi. Walau demikian Dakota Johnson sendiri pernah memberikan pernyataannya pada majalah Tatler di bulan lalu.

“Aku tak mau membahas hubunganku, tapi aku amat bahagia,” pungkasnya.

Pasangan vokalis dengan aktor cantik ini memang sulit untuk ditebak karena mereka berdua sama – sama tertutup soal hubungannya. Walau mereka berdua saling tertutup tentang hubungannya, namum banyak hal menarik yang seru untuk dikorek dari hubungan mereka berdua.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)