Tinggalkan Masa Jomblo, Chloe Moretz Kecup Mesra Model Hot

Tinggalkan Masa Jomblo, Chloe Moretz Kecup Mesra Model Hot

Tinggalkan Masa Jomblo, Chloe Moretz Kecup Mesra Model Hot

Hollywood Update – Setelah sekian lama tak mengetahui kabar siapah pasangan Chloe Moretz, namun saat ini wanita berusia 21 tahun itu lagi-lagi tunjukan kemesraannya. Sama seperti sang mantan kekasih, Chloe kini saling bermesraan dengan seorang model bertubuh seksi. Beberapa waktu yang lalu, aktris muda Hollywood ini sepertinya sedang bersama Kate Harrison di Malibu.

Dilansir dari TMZ, aktris kelahiran Atlanta, Georgia itu sedang mesra dengan model playboy. Mereka berdua saling berpelukan dan pada akhirnya Chloe langsung mencium Kate.

Tinggalkan Masa Jomblo, Chloe Moretz Kecup Mesra Model Hot

Sebelumnya Chloe dan Kate pergi untuk makan malam bersama di restoran Nobu yang dikenal sebagai tempat berkunjungnya para selebriti ternama. Usai menghabisakan waku makan malam, keduanya terlihat pergi menuju Soho House untuk hang out. Untuk menutup malam manis itu Chloe pun mengecup model yang diperkirakan menjadi kekasih barunya.

Jika memang benar keduanya berpacaran, ini akan menjadi kekasih sesama jenis pertama Chloe. Seperti diketahui publik Chloe dan Brooklyn Beckham menjalin hubungan putus sambung yang cukup lama. Namun akhirnya keduanya sepakat putus pada April lalu.

Setelah keduanya putus Brooklyn terlihat mesra dengan beberapa model sekaligus. Sebut saja Lexi Wood dan Lexy Panterra yang merupakan model hot. Namun kini Brooklyn lebih bijak dan menutup rapat kedekatannya dengan siapa pun.

Chloe sendiri mengaku amat menjaga kehidupan pribadinya. Ia sadar bahwa privasi juga salah satu aspek penting dalam menjaga hubungan cinta. Hal ini ia utarakan dalam sebuah interview bersama sebuah media.

“Lebih menjaga rahasia. Ini pelajaran besar dan keras. Aku sering kali merasa ‘kenapa aku tak bisa katakan ini? Kenapa aku tak bisa menjadi orang yang ada di jalan tanpa difoto?’ Tak ada jawaban pasti atas hal ini. Ini hidupku tapi aku berharap bisa mengontrol setiap hal yang keluar (di media,” ungkap Chloe dilansir dari The Sunday Times.

Lebih lanjut, Chloe ingin dapat menjaliun hubungan tanpa ‘dipantau’ seluruh dunia meski ia populer. “Karena ini bukan urusan siapa pun. Ada momen yang harusnya personal dan spesial, kau membangun fondasi dengan seseorang atau hanya sekeder bersenang-senang dan pergi berkencan. Aku tak suka melihat hal itu disiarkan di TV,” ungkap Chloe dilansir dari Glamour.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)