fashion untuk wanita gendut

Tips Fashion Untuk Wanita Yang Memiliki Tubuh Gemuk Supaya Tak Nampak Lebar

Tips Fashion Untuk Wanita Yang Memiliki Tubuh Gemuk Supaya Tak Nampak Lebar

Trending Fashion – Memiliki tubuh yang gendut tentu bukan keinginan para wanita diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Namun, bukan berarti jika anda memiliki tubuh yang gendut, anda tak dapat memiliki gaya fashion yang menarik seperti wanita seksi lainnya. Anda hanya perlu lebih memperhatikan cara berpakaian anda supaya anda dapat tampil menarik. Jika anda salah salam memilih busana akan membuat anda nampak lebih gendut, sehingga anda harus lebih selektif dalam berbusana.

Berikut beberapa tips busana yang cocok untuk anda yang memiliki tubuh gendut untuk bisa tetap tampil menarik.

Jangan Menggunakan Pakaian Dengan Motif Bergaris

Untuk anda yang memiliki tubuh gendut akan lebih baik jika anda menghindari penggunakan pakaian dengan motif bergaris terutama dengan motif bergaris ke samping. Motif garis kesamping akan memberikan ilusi tubuh yang lebih lebar dan besar.

Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Item fashion yang cocok untuk wanita yang bertubuh gemuk adalah sepatu hak tinggi. Dengan menggunakan hak tinggi maka ilusi pada kaki anda akan nampak lebih jenjang dan panjang tentunya.

Menggunakan Baju Dengan Ukuran Yang Pas

Salah satu trik berpakaian untuk wanita yang bertubuh gemuk adalah mengenakan baju dengan ukuran yang pas dengan tubuh anda. Jika anda mengenakan baju dengan ukuran yang lebih longgar akan membuat tubuh anda nampak lebih besar. Sedangkan jika anda mengenakan baju ketat justru akan membuat lemak di tubuh anda nampak dengan jelas. Sehingga pemilihan baju tak boleh terlalu besar maupun terlalu sempit.

Menghindari Penggunaan Bodycon Dress Atau Rok Ketat

Untuk anda para wanita yang memiliki tubuh gemuk namun ingin tampil menarik, lebih baik anda menghindari rok ketat yang memang tak diperuntukan untuk wanita dengan tubuh besar dan gendut. Bodycon dress yang ketat dapat membuat bentuk tubuh anda sevara mencolok yang akan membuta tubuh gemuk anda nampak dengan jelas. Menggunakan rok yang ketat sendiri akan membuat anda memperlihatkan timbunan lema di tubuh bagian bawah anda. Jika anda ingin nampak lebih langsing, sebaiknya anda dress pas badan yang tak ketat maupun menggunakan rok wanita gemuk yang akan membuat anda nampak lebih kurus.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)