Tips Make Up Menarik Untuk Anda Pengguna Kacamata

Tips Make Up Menarik Untuk Anda Pengguna Kacamata

Tips Make Up Menarik Untuk Anda Pengguna Kacamata

Trending Makeup – Dengan menggunakan kacamata kebanyakan wanita jadi merasa terbatas untuk berpenampilan. Sampai saat ini pun masih banyak sekali wanita yang menganggap penggunaan kacamata membuat penampilan mereka menjadi tak menarik. Namun berbeda dengan image kacamata hitam yang membuat penampilan menjadi lebih stylish seketika dibandingkna dengan kacamata baca yang membuat penampilan kurang menarik. Namun bukan berarti anda tak dapat mengaplikasikan make up untuk membuat penampilan anda tetap menarik meskipun menggunakan kacamata baca. Berikut beberapa pengaplikasian make up yang dapat anda lakukan untuk tetap tampil menarik meskipun menggunakan kacamata baca.

Glossy Eyes And Vibrant Lips

Untuk para wanita yang produktif yang tak memiliki banyak waktu tentunya akan melakukan segala sesuatu hal yang lebih praktis dan style make up yang satu ini sangat cocok untuk anda. Gunakan brown atau bronze eyeshadow untuk kesan mata yang lebih nyata namun tetap natural. Anda juga dapaat menggunakan eyeshadow tersebut dengan aksen shimmer untuk tampilan yang lebih beda. Yang tak dapat dilewatkan adalah curl dan gunakan maskara. Sedangkan untuk lipstik, bagi anda yang suka dengan warna vibrant dan kuat maka ini sangat cocok. Anda dapat menggunakan lipstik dengan warna tangerine, deep coral ataupun brownish orange untuk tampilan make up yang nampak segar di balik kacamata. Untuk mengimbangi warna lipstik yang menyala anda dapat menggunakan warna eyeshadow yang minimalis.

Smokey Eyes And Brown Lips

Gaya Make up yang satu ini dapat dikatakan sebagai day to night look. Anda dapat menggunakan eyeshadow dengan nuansa coklat maupun bronzedan kemudian aplikasikan maskara. Sebagai saran anda dapat mengenakan maskara dengan jenis waterproof supaya lebih tahan lam dan menghindari kemungkinan terhapus karena bulu mata berbenturan dengan frame kacamata. Yang tak boleh dilupakan adalah bentuk dan warnai alis anda seperti biasa. Kontur dan blush cukup minimalis saja karena akan berlomba denegan besarnya frame kacamata yang anda kenakan. Bingkai mata anda dengan eyeliner dan smudge sedikit warna hingga waterline kebawah supaya mata terlihat lebih tegas. Untuk step terakhir kenakan lipstik matte dengan warna yag sedang seperti dark brown, rona caramel ataupun sand nude. Untuk acara malam hari anda dapat menambahkan highlighter atau shimmer di cupids bow, tulang hidung, tulang pipi, serta tulang alis.

Cat Eyes And Natural Pink Lips

Cat eyes eyeliner merupakan salah satu kunci untuk mencuri perhatian dari balik lensa. eyeliner dengan bentuk cat eyes cenderung membuat mata tampak lebih besar sekaligus membuta kesan misterius. Aplikasikan dengan warna hitam, biru, hijau, glitter atau aksen apapun. Make up mata dan frame kacamata anda sudah cukup menjadi pusat perhatian di wajah oleh karena itu anda dapat menggunakan lipstik dengan warna natural seperti nude shades dengan pink undertone, warna salem, peach, maupun soft pink. Sapukan blush yang senada dengan warna lipstik anda supaya nampak serasi.

Baca juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)