Tips Make Up Untuk Anda Para Pengguna Softlens

Tips Make Up Untuk Anda Para Pengguna Softlens

Tips Make Up Untuk Anda Para Pengguna Softlens

Trending Makeup – Makup merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh para wanita untuk menutupi kekurangan yang dimilikinya pada bagian wajah untuk memaksimalkan penampilan. Terlebih para wanita urban saat ini yang memiliki tuntutan untuk rtampil cantik sehari – hari yang otomastis mereka akan make up hampir setiap hari. Namun untuk para wanita yang menggunakan softlens tentunya terdapat beberapa hal yang harus anda lakukan ketika menggunakan prodak – prodak makeup anda. Memang menambahkan softlens ketika makeup akan membuat penampilan anda semakin mengesankan. Namun anda juga harus memperhatikan beberapa hal untuk terhindar dari iritasi. Berikut beberapa tips makeup untuk para pengguna softlens agar tetap nyaman dan aman.

Gunakan Softlens Sebelum Memulai Makeup

Harus anda ingat untuk selalu menggunakan softlens terlebih dahulu sebelum memulai makeup. Karena jika anda menggunakan makeup sebelum mengenakan softlens akam mengganggu riasan mata anda. Tak hanya itu, menggunakan softlens sebelum mengaplikasikan makeup akan membantu lensa melekat dengan baik sebelum mulai merias wajah.

Menggunakan Eyeliner dan Maskara

Anda hasru sangat berhati – hati ketika mengenakan eyeliner serta maskara. Hal in idikarenakan riasan mata dekat dengan softlens anda. Anda harus memastikan untuk tak mengenai Sotlens supaya tak terjadi iritasi pada mata anda. Anda dapat menggunakan maskara dengan bahan dasar air yang aman ketika digunakan.

Lepaskan Softlens Terlebih Dahulu Sebelum Membersihkan Makeup

Tak hanya harus mengenakan softlens terlebih dahulu ketika ingin mengenakan makeup, sebelum membersihakan makeup sendiri anda juga harus melepaskannya terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk menghindari iritasi karena sisa kotoran makeup yang dapat menempel di softlens anda.

Menggunakan Softlens Harian

Gunakanlah softlens harian supaya aman serta terhindar dari iritasi mata. Hal ini untuk menghindari sisa – sisa makeup yang dapat menempel pada softlens anda. Jika anda menggunakan soflens harian, anda juga akan terhindar dari lensa yang kotor.

Tak Menggunakan Makeup Dengan Bahan Dasar Minyak

Pilihlah prodak make up yang bebas dari minyak. Terlbih untuk produk eyeshadow, eye pencil, dan foundation. Hal ini dikarenakan kandungan minyak pada prodak makeup yang dapat menimbulkan iritasi pada mata.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)