tips makeup untuk kulit sawo matang

Tips Makeup Untuk Anda Para Pemilik Kulit Sawo Matang

Tips Makeup Untuk Anda Para Pemilik Kulit Sawo Matang

Trending Makeup – Perempuan Asia, khususnya Indonesia, memiliki kulit sawo matang merupakan sebuah hal yang wajar. Tak melulu kulit putih saja yang dapya nampak cantik dan menawan karena dengan emmiliki kulit sawo matang sendiri juga dapat membaut anda tampil eksotis serta menawan. Banyak cara yang dapat dilakukan wanita yang memiliki kulit sawo matang untuk mendapatkan tampilan yang menawan. Berikut beberapa tips make up yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan tampilan yang eksotis dan menawan dengan kulit sawo matang yang anda miliki.

Menggunakan Highlighter Secukupnya

Untuk membuat wajah nampak lebih cantik dan menawan, anda dapat menggunakan higlighter secukupnya saja. Cukup anda aplikasikan di bagian atas tulang pipi anda, bagian tengah hodung, dan bagian sudut mata serta garis rahang. Penggunaan yang berlebihan akan membuat penampilan anda yang memiliki kulit sawo matang nampak berlebihan atau lebih tepatnya nampak norak.

Memilih Foundation Dengan Warna Yang Sesuai

Hindari penggunaam foundation yang berwarna cerah dan terang. Anda juga harus mengetahui baahwa undertone dari foundation yang akan anda gunakan dan memilih yang paling mirip dengan bagian leher anda. Campurkan dua shade yang berbeda, yakni warm tone dan cook tone. Gunakan foundation secara tipis saja untuk mendapatkan hasil yang lebih natural.

Hindari Penggunaan Blush On Dengan Warna Coklat

Untuk membuat rona wajah yang nampak lebih cerah, hindari penggunaan blush on dengan warna coklat dan nude. CObalah untuk menggunakan blush on dengan warna pink dengan sedikit shimmer supaya kulit wajah anda nampak lebih eksotis.

Hindari Penggunaan Produk Makeup Matte

Untuk membuat wajah anda yang memiliki warna sawo matang tak nampak kusan dan bermi nyak, anda dapat menggunakan cream maupun liquid supaya dapat membuat wajah anda nampak fresh dan lebih natural.

Menggunakan Bedak Tabur

Untuk memeberikan kesan cerah pada wajah anda yang sudah diberi foundation, anda memerlukan bedak. Untuk masalah beedak yang paling cocok untuk kulit sawo matang anda, gunakan bedak tabur atau bedak translucent yang akan membuat wajah anda nampak segar dan lebih cerah.

Mewarnai Alis Yang Senada Dengan Rambut

Pemilik kulit sawo matang biasanya memiliki rambut hitam maupun coklat. Untuk mendapatkan penampilan yang natural, anda dapat menggunakan warna yang senada dengan rambut yang anda miliki pada alis anda. Untuk menyempurnakan alis anda, samarkan warna alis pada bagian ujung dekat hidung supaya terkesan alami dan segar.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)