cara menutupi mata panda

Tips Makeup Untuk Anda Yang Malu Tampil Dengan Mata Panda

Tips Makeup Untuk Anda Yang Malu Tampil Dengan Mata Panda

Trending Makeup – Mata panda memang menjadi salah satu permasalahan yang membuat kebanyakan wanita menjadi kurang percaya diri. Tentunya tak ada satupun wanita yang mengharapkan kehadiran area hitam di bawah mata yang sangat mengganggu penampilan ini. Tentunya akan dilakukan segala cara yang tentunya dapat mengusir mata panda ini dari bawah mata. Tentunya jika ingin menghilangkannya secara alami akan dibutuhkan waktu yang tak singkat dan tak dapat hilang langsung da;am sekejap. Namun jika anda ingin menyiasatinya menggunakan makeup, anda dapat mencoba untuk mempraktekan trik makeup yang satu ini.

Mengaplikasikan Makeup Dasar

Pastikan makeup dasar seperti pelembab serta foundation anda melekat dengan sempurna sebelum anda menggunakan concealer pada area mata. Makeup dasar yang baik tentunya sangat berpengaruh terhadap hasil ketika anda hendak menutupi area hitam disekitar wajah menggunakan concealer.

Menyembunyikan Area Hitam

Jika anda sudah memastikan makeup dasar anda sudah sempurna, anda dapat mengaplikasikan concealer pada area disekitar mata. Jika anda ingin membuat tampilan mata yang lebih natural, anda dapat menambahkan sedikit lipstrk berwarna oranye diatasnya. Lipstik dengan warna oranye ini dapat membantu menutupi warna gelap serta area cekung gi sekitar mata anda.

Mangolesnya Untuk Tampilan Yang Lebih natural

Yang harus anda lakukan selanjutnya adalah membuat make up disekitar mata anda dengan menggunakan teknik shape. Buat atau gambarlah sebuah segitiga terbalik di bawah mata anda menggunakan concealer. Jika sudah, ratakan membentuk gerakan mengusap lembut dengan ujung jari anda. Gunakanlah warna concealer yang lebih terang satu tingakt dari warna kulit anda. Hal ini dapat membangun kesan natural serta area mata yang lebih bersinar.

Memberikan Sentuhan Akhir

Langkah terakhir anda cukup menggunakan bedak tabur untuk membuat makeup di area mata anda supaya tidak luntur dan dapat bertahan lebih lama. Denga tips make up yang satu ini anda dapat tampil dengan mata yang nampak lebih bersinar dan juga tetap harus melakukan perawatan untuk menghilangkan area hitam di bawah mata.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)