tips makeup untuk wanita yang memiliki dahi jenong

Tips Makeup Untuk Anda Yang Memiliki Ukuran Dahi Besar

Tips Makeup Untuk Anda Yang Memiliki Ukuran Dahi Besar

Trending Makeup – Memiliki ukuran dahi yang lebar atau yang sering disebut jenong bukanlah hal yang harus dikeluhkan.Mungkin untuk anda yang berpikiran hal tersebut mengganggu penampilan, anda salah karena memiliki dahi yang lebar dapat membuat anda lebih kreatif untuk menentukan model rambut seperti mengatur model poni.

Namun memang tak semua orang yang memiliki dahi yang lebar senang dengan hal tersebut. Tentu segal cara akan dilakukan para wanita untuk menutupi dahi lebar tersebut dengan memanfaatkan makeup. Berikut beberapa tips makeup untuk anda yang memiliki dahi lebar supaya nampak kecil.

Menggunakan Lipstik Merah

Bibir yang merah merona akan membuat anda nampak lebih menarikdan menjadi pusat perhatian. Lipstik merah memiliki nuansa kecoklatan yang cocok dengan warna kulit kuning langsat, sawo matang, atau sedikit lebih gelap.

Menggunakan Foundation Sebagai Kontur Dahi

Anda harus memilih warna yang sedikit lebih gelap dibandingkan dengan kulit anda dan gunakan di sisi luar wajah hingga ke dahi dengan spons supaya nampak lebih natural.

menggunakan Highlighter dan Bronze

Fungsi dari kedua item makeup ini adalah untuk mengontur wajah dan tentu kemampuannya sudah tak diragukan lagi. Anda dapat mengaplikasikan bronzer di area pelipis dengan menggunakan kuas dan gerakkan secara memutar kemusian tambahkan highligter pada tengah dahi.

Menggambar Alis Lebih Kaku

Alis mata dikenal sebagai salah satu bagian yang memiliki peran untuk membingkai wajah. Menutupi dahi lebar dapat dilakukan dengan membuat ali menjadi lebih kaku. Anda dapat membuatnya menggunakan pensil alis pada bagian dalam dan ratakan dengan sisir alis sesuai dengan warna rambut anda.

Menggunakan Blush On

Penampilan anda akan lebih sempurna dengan mengaplikasikan blush on yang cocok dengan kulit anda supaya wajah lebih cerah dan segar.

Membuat Smokey Eyes

Makeup dapat anda andalkan untuk memberikan kesan yang berbeda pada dahi lebar yang anda miliki. Anda cukup menampilkan warna yang sedikit lebih gelap tan tambahkan maskara serta menggunakan eyeliner supaya dahi anda nampak lebih kecil.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)