fashion dengan kacamata yang sesuai dengan wajah

Tips Memilih Kacamata Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Tips Memilih Kacamata Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah Anda

Trending Fashion – Kacamata telah menjadi salah satu item fahion yang bayak dikenakan orang untuk menunjang penampialn mereka supaya lebih menarik. Kacamata sendiri dihadirkan dengan banyak gaya mulai dari retro, klasik, lucu, hingga model dengan selera anak milenials. Bahkan tak hanya dinilai dari modelnya saja, melainkan bahan material yang digunakan semakin bagus juga akan membuat penampilan lebih menarik. Tk ketinggalan berbagai pilihan warna yang menyesuaikan selera dari para penggunanya. Namun yang perlu diperhatikan dalam penggunaan kacamata adalah bentuk kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah. Untuk anda yang masih bingung terhdap hal ini berikut beberapa tips untuk memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah.

Memiliki Bentuk Wajah Persegi

Angelina Jolie adalah contoh wajah dengan bentuk persegi yang nampak dari rahang serta tulang pipinya yang menonjol sehingga perlu memperhatikan bentuk kacamata yang pas. Bentuk kacamata yang cocok untuk tipe wajah persegi adalah kacamata bulat dan vintage cat eye.

Memiliki Bentuk Wajah Bulat

Jika bentuk wajah anda seperti aktor Kristen Dust dengan wajah lebar dan panajng yang sama serta rahang yang full dan bulat. Untuk anda yang memiliki bentuk wajah ini hindarilah menggunakan kacamara yang bulat karena akan membuat wajah anda nampak semakin bulat. Disarankan gunakanlah kacamata dengan bentuk persegi dan retro syle wayfarer.

Memiliki Bnetuk Wajah Lonjong

Untuk anda yang memiliki bentuk wajah lonjong, anda harus memilih kacamata yang dapat menyeimbangkan panjangnya wajah dengan frame oversized untuk memberikan ilusi sempurna dan tampil lebih lebih seimbang dan kenakan juga kacamata yang memiliki frame tebal.

Memiliki Bentuk Wajah Oval

Untuk anda yang memiliki dahi dan garis rahang yang luas, maka anda termasuk pemilik wajah oval layaknya Beyonce. Untuk pemilik bentuk wajah yang satu ini memiliki keuntungan karena akn cocok menggunakan tipe kacamata apapun. Yang perlu diperhatikan hanyalah ukuran lensa dan disarankan menggunakan frame yang tebal. Untuk anda yang memiliki wajah ovaal dapat menggunakan kacamata dengan bentuk model cat eye, persegi dengan lengkungan seperti model wayfarer, dan oversized round.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)