tips menggunakan eyeshadow untuk pemula

Tips Menggunakan Eyeshadow Untuk Para Pemula

Tips Menggunakan Eyeshadow Untuk Para Pemula

Trending Makeup – Kebanyakan, permasalahan utama para wanita ketika mereka masih belajar menggunakan makeup adalah ketika merias bagian mata. Memang tak semudah untuk merias bagian lain di wajah karena merias mata membutuhkan ketelitian dan kerapian yang lebih. Namun terdapat beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menggunakan eyeshadow untuk anda yang masih belajar makeup.

Gunakan Satu Warna Jika Masih Kesulitan Memadukan Warna

Sebagai pemula alangkah lebih baik jika anda menggunakan satu warna saja karena untuk menggunakan berbagai warna dalam menggunakan eyeshadow memerlukan tehnik – tehnik yang perlu dipelajari lebih lanjut.

Inti Utama Dari Eyeshadow Yang Bagus Adalah Melakukan Blend Sesering Mungkin

Berapapun Jenis Warna Yang Anda kenakan, kunci utamanya adalah dengan blend. Blend sendiri merupakan tehnik penyatuan warna sehingga nampak indah dengan menggunakan kuas yang masih bersih.

Menggunakan Tangan Jika Warna Susah Nampak

Terdapat beberapa prodak eyeshadow, baik yang berbentuk krim maupun powder lebih mudah diaplikasikan menggunakan jari tangan dibanding menggunakan kuas. Hal ini terjadi karenajari tangan memiliki kehangatan tersendiri yang lebih ampuh untuk membuat warna eyeshadow menjadi pigmented dan jelas.

Menggunakan Warna Natural Seperti Cokalt Atau Peach

Warna yang paling aman untuk anda yang masih belajar untuk menggunakan eyeshadow adalah warna netral. Jika anda masih pertama kaliny amenggunakan eyeshadow dan langsung bermain dengan warna – warna berani, kmungkinan besar anda akan nampak berlebihan dan justru kuran elok untuk dipandang. Sehingga tak ada salahnya untuk memilih warna netral ketika anda masih awal menggunakan eyeshadow.

Menggunakan Warna Matte Sebagai Dasar

Untuk anda yang langsung ingin menggunakan dua atau lebih warna eyeshadow, pastikan anda menggunakan warna matte terlebih dahulu sebagai dasar. Taak masalah juga jika anda ingin menggunakan warna shimmer, hanya saja terdapat beberapa wanita yang lebih memilih untuk menggunakan eyeshadow yang napak seperti kulit biasa.

Jika Ingin Menggunakan Eyeshadow Dengan Warna Yang Beragam, Lbih Sering Berlatih Menggunakan Eyeshadow

Bagi pemula yang ingin bereksperimen dengan warna yang lebih beragam, anda harus lebih sering berlatih supaya terbiasa dengan metode – metode dalam menggunakan eyeshadow. Anda juga dapat membeli pallete eyeshadow yang menyediakan banyak pilihanwarna mulai mencoba – coba memadujkan warna yang anda inginkan.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)