Tips Menggunakan Foundation Sepertu Make Up Artist Profesional

Tips Menggunakan Foundation Sepertu Make Up Artist Profesional

Tips Menggunakan Foundation Sepertu Make Up Artist Profesional

Trending Makeup – Foundation merupaakan lapisan yang paling pertama yang akan digunakan oleh semua oengguna make up. Jika anda menilai menggunakan foundation adalah hal yang mudah, maka anda semua salah karena sangat sulit untuk membuat foundation. Menggunakan foundation harus memperhatikan cara membuat bayangan wajah yang tepat, mengetahui formula yang terbaik untujk jenis kulit anda serta meciptakan fondasi make up yang baik dapat menjadi hal yang rumit untuk dimengerti. Berikut beberapa tips menggunakan foundation laykanya MUA profesional.

Alat Yang Berbeda Untuk Hasil Yang Berbeda

Memang kuas merupakan salah satu alat make up yang paling banyak digunakan oleh para pengguna make up. Namun kuas sendiri bukanlah satu – satunya pilihan untuk membuat foundation karena anda dapat menggunakan spons make up untuk membangun maupun memadukan foundation. Adapun Beaty Blender yang juga cocok untuk digunakan kulit yang rentan jerawat.

Lebih Dari Sekedar Foundation

Kulit yang sehat merupakan salah satu cara untuk membuat produk foundation dapat bertahan sepanjang hari. Usakan kulit anda dalam posisi yang bersih dan lembab ketika mengunakan foundation.

Memiih Produk Foundation Yang Sesuai Kulit Wajah

Produk foundation sendiri ada banyak yang tentunya di buat dengan formula yang berbeda – beda. Untuk anda yang memiliki kulit berminya misalnya, akan cocok untuk anda menggunakan foundation matte yang merupakan pilihan terbaik untuk menyerap minyak.

Bisakan Melakukan Tes Warna

Menggunakan produk foundation yang cocok dengan warna kulit adalah langkah pertama yang menciptakan penampilan make up yang memukau. Untuk mencoba warna foundation anda dapat mencobanya di tangan, dada, atau garis rahang.

Derakan Ketika Mengaplikasikan Foundation

Gerakan dalam menggunakan foundation nampaknya sangat berpengaruh dengan hasil make up anda. Jika anda menggunakan foundation cair anda dapat mengaplikasikannya lapisan per lapisan dan mulailah sedikit demi sedikit. Foundation cair sendiri menyuguhkan cakupan yang baik sehingga nyaman ketika menggunakannya. Anda dapat menggunakan tehnik buffing dalam mengaplikasikan foundation cair supaya nampak lebih alami.

Menggunakannya Dengan Rata Dan mendetail

Hal teburuk dalam menggunakan foundation dapat membuat anda mendapatkan wajah seperti topeng. Biasanya jika wajah anda seperti topeng setelah menggunakan foundation karena anda gagal untuk mengaplikasikan prodak dengan benar di sekitar garis rambut, telinga, dan leher. Untuk daerah yang sulit dijangkau anda dapat meminta bantuan orang lain atau menggunakan jari namun jari anda harus benar – benar bersih karena jika kotor dapat membuat kulit iritas maupun berjerawat.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)