Tips Menggunakan Hero Chou Terbaru Di Mobile Legends

Tips Menggunakan Hero Chou Terbaru Di Mobile Legends

Tips Menggunakan Hero Chou Terbaru Di Mobile Legends

Games – Bagi anda para pemain Mobile Legends tau karakter yang satu ini, yakni Chou. Chou merupakan hero yang memiliki kelebihan serba bisa. Biasanya hero yang satu ini kerap sekali digunakan oleh tim profesional saat mengikuti turnamen. Namun sayang tak semua player Mobile Legends bisa mengetaui cara menggunakan Chou agar dapat lebih mudah digunakan. Nah sekarang anda yang masih belum mengetahui bagaimana cara memakai hero Chou, silahkan ikuti tips yang ada dibawah ini ya.

Gunakan skill pertama Jeet Kune Do ke musuh

Skill tersebut bisa anda gunakan sebanyak tiga kali serangan. Serangan pertama dan kedua hanya akan berefek normal, puncaknya berada pada serangan ketiga yang akan memberikan efek knock up pada musuh di sekitar anda.

Kombinasikan dengan Jeet Kune Do dengan skill kedua hero tersebut, yaitu Shunpo. Dengan skill tersebut anda terlebih dahulu harus mendekati musuh sambil melakukan serangan ketiga untuk mengknock up musuh. Setelah serangan Jeet Kune Do selesai, cooldown skill Shunpo akan tereset sehingga anda bisa gunakan kembali.

Manfaatkan skill Shunpo untuk menghadapi serangan musuh

Saat menggunakan skill ini, anda akan immune terhadap Crowd Control musuh dan hanya menerima damage dari serangan musuh. Skill Shunpo tersebut juga bisa digunakan saat musuh sedang menyerang. Shunpo bisa menghindari serangan seperti stun, lock, dan lain-lain sehingga tidak perlu takut jika musuh menggunakan serangan tersebut.

Gunakan skill ultimate The Way of Dragon di belakang musuh

Skill ini merupakan skill ultimate dari hero Chou. Skill tersebut akan membuat Chou mampu menendang musuh cukup jauh. Setelahnya, anda juga bisa memencet tombol skill ultimate-nya untuk membuat Chou melakukan tendangan ke udara. Apabila hanya berniat menendang jauh musuh ke arah teman tim, anda cukup menggunakan The Way of Dragon sekali saja untuk menendangnya jauh. Supaya berhasil, usahakan anda selalu berada di belakang musuh yang menjadi target.

Pakai Flicker

Skill tersebut tentunya sangat cocok jika kombinasikan dengan Jeet Kune Do. Seperti penjelasan nomor satu saat anda mempersiapkan serangan ketiga Jeet Kune Do, setelahnya segera gunakan flicker untuk berpindah secara tiba-tiba ke arah musuh sambil melancarkan serangan ketiga tadi yang akan membuat musuh terkena efek knock up. Selanjutnya anda bisa gunakan skill Shunpo untuk berpindah secara langsung ke belakang musuh sambil melancarkan serangan The Way of Dragon.

Selalu melakukan roaming

Hero Chou sedikit sulit untuk membunuh musuh jika hanya seorang diri, karena hero tersebut lebih cocok digunakan untuk melakukan gank dan menculik musuh. Oleh karena itu, saat menggunakan Chou di Mobile Legend anda harus melakukan roaming terlebih dahulu sesering mungkin. Tujuan roaming tersebut yaitu membantu teman anda yang ada di lane lain.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)