cara merawat sneakers

Tips Menjaga Dan Merawat Sneaker

Cara Merawat Sneaker

Style taua gaya sekarnag menjadi salah satu hal yang banyak disorot oleh banyak orang. Anak muda jaman sekarang pun juga tentunya berlomba – lomba untuk memiliki gaya yang terkeren dan terbaru. Bahkan mereka rela untuk mengeluarkan banyak uang demi memiliki faskhion yang terbaik. Sedangkan salah satu fashion yang diperlukan oleh para anak muda jama sekarang adalah sepatu.

Tentu kini sedang jamannya menggunakan sneakers yang akan membuat style anda menjadi leboh kece. Bahkan tak sedikit juga yang benar – benar penggilan sneaker hingga selallu membeli dua dengan jenis, warna, dan ukuran yang sama yang juga dikenal dengan istulah one to rock, one to stock karena satu sepetu tersebut akan digunakan untuk disimpan dan yang satu lagi akan digunakan untuk aktivitas sehari – hari.

Tentuya juga memang bukan perkara yang mudah untuk merawat sneakers anda. Untuk anda yang mengoleksi sneakers tentu akan merawatnya dengan baik, tetapi juga tak sedikit orang tak mengerti dengan cara perawatan sneaker yang benar. Untuk anda yang mencari tips merawat sepatu sneakers anda, anda dapat melihat beberapa cara yang ada di bawah ini.

Segera Keringkan Jika Basah

Memang hal yang paling dihindari oleh banyak orang adalah air ketika mengenakan sneakers, entau becek mapun hujan yang tentunya kaan membuat sneaker anda kotor atau bahkan dapat berubah warna. Anda harus egera mengeringkan sneakers anda yang basah yang dapat anda lakukan dengan menggunakan hair dryer atau yang lebih sederhana anda dapat menjemurnya di bawah terik matahari.

Menggunakan Produk Pelindung Semprot Khusus

Balakangan ini banyak sekali munculnya produk – produk yang memilikikemampuan untuk menghilangkan noda maupun memiliki kekmampuan untuk menghindarkan sneakers anda dari noda dalam bentu apapun. Tentu anda tak perlu berpikir dua kali lipat untuk membelinya karena anda akan membutuhkan barang tersebut untuk merawat sneakers anda.

Bawa Sneakers Anda Ke Tempat perawatan Sepatu

Jika terdapat beberapa masalah pada sneakers yang sudah tak dapat lagi anda tangani, anda dapat membawa sneakers anda ke tempat pencucian sepatu yang tentu mereka memiliki perlengkapan yang khusus untuk membersihkan noda di sepatu anda.

Bersihkan Langsung Noda Yang Menempel

Anda tak boleh malas untuk membersihkan secara langsung sneakers anda dengan lap micro fiber yang kering. Jika anda degan segera membersihkan noda tersebut, maka noda tersebut tak akan membekas di sneakers kesayangan anda.

Bac juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)