tips menjadi selebgram yang terkenal

Tips Sederhana Untuk Menjadi Seorang Selebgram Terkenal

Tips Sederhana Untuk Menjadi Seorang Selebgram Terkenal

Trending Selebgram – Tak sedikit orang yang memiliki keinginan untuk menjadi selebgram. Dengan modal fotografi yang baik tentu anda dapat menjadi selebgram yang terkenal. Setiap foto yang anda unggah harus menawan supaya mudah untuk menarik para followers mengikuti foto – foto anda yang menarik. Tentu jika sudah memiliki banyak followers, secara sendirinya endorse akan masuk dengan sendirinya untuk anda. Selebgram sendiri sekarang ini sudah menjadi sebuah profesi yang sangat banayk diminati orang – orang.

Tentu menjadi selebgram sendiri tak semudah yang dipikirkan banyak orang. Berikut beberapa tips untuk anda yang ingin menjadi selebgram terkenal.

Memiliki Konten Yang Menarik

Meski hanya sekali – sekali untuk mengunggah foto atau video yang inspiratif yang bermanfaat untuk banyak orang tetap diperlukan. Misalnya untuk anda yang memiliki passion di dunia kecantikan, anda dapat membagi mengenai tips dan trik bermakeup. Jika passion anda dalam dunia kesehatan anda dapat berbagai tips diet ataupun olahraga. Caption juga diperlukan dalam setiap unggahan untuk menambahkan kesan menarik dari unggahan anda.

Memeperbaiki Kualitas Foto

Tentu konten yang menarik akan semakin menarik lagi dengan kualitas gambar yang bagus. Instagram sendiri sejatinya sebuah media sosial yang berfokus kepada visual sehingga foto yang berkualitas sangat diperlukan. Untuk menjadi selebgram sendiri siperlukan sedikit ilmu fotograsi untuk membuat tampilan anda menarik. Mungkin untuk anda yang tak terlalu pintar dalam fotografi, memiliki smartphone terbaru dan canggih pun dapat menjadi jawabannya, karena kamera smartphone terbaru sudah memiliki hasil yang sangat baik.

Mengunggah Foto Secara Rutin

Mengunggah foto secara rutin tentu merupakan suatu hal yang penting karena hal ini menandakan akun anda benar – benar aktif. Jika dalam satu hari anda ingin mengunggah lebih dari 1 foto, mungkin anda harus menggunakan jeda waktu yang cukup. Anda juga harus memahami lebih dalam jam – jam yang dimana para pengguna instagram aktif sehingga ketika anda mengunggah foto, anda bisa mendapatkan lebih banyak likes atayu bahkan followers baru. Biasanya jam yang idela untuk mengunggah foto adalah pukul 5 sore. Jam dimana banyak orang bersantai usai melakukan pekerjaannya.

Menggunakan Hashtag

Hashtag merupakan salah satu cara yang cukup efektif untuk mendapatkan followers baru. Namun jangan gunakan hashtag yang tak berhubungan dengan foto anda. Hashtag yang berlebihan juga tak disarankan karena hanya akan membuat seseorang bosan melihat hashtag anda yang banyak sekali. PPenggunaan hastag yang sembarangan juga dapat membuat akun instagram anda di suspend karena dianggap melakukan spam.

Jangan Sampai Anda Dianggap Sombong

tentu jika anda sudah menjadi selebgram yang terkenal, akan ada banayk komentar yang masuk kedalam kolom komentar akun anda. Tentunya komentar para followers anda jangan sampai terbengkalai dan buruknya anda juga dapat dianggap sombong dan anada akan kehilangan para followers anda. Cukup mengucapkan terima kasih dalam setiap postingan untuk like dari para followers sudah menjadi salah satu bentuk keramahan anda kepada para followers.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)