tips menjaga pakian putih

Tips Untuk Menjaga Pakaian Putih Dari Noda Bandel

Tips Untuk Menjaga Pakaian Putih Dari Noda Bandel

Trending Fashion – Kemeja putih merupakan salah satu item fashion yang wajib ada di lemari semua orang. Tak hanya itu, mulai dari t-shirt, jeans, dan lain sebagainya yang serba putih juga telah menjadi pilihan terbaik untuk menjadi outfit yang menarik. Tentu untuk anda yang sudah memiliki hobi untuk emggunakanpakaian dengan warna putih tahu betapa menyebalkannya jika pakaian putih adna terkena noda baik dari makanan atau minguman yang tumpah maupun menggunakan deodoran yang salah. Tentu membawanya ke laundry juga bukan solusi karena tak semua laundry mampu mengatasi noda bandel tersebut.

Berikut beberap atips yang dapat anda lakukan untuk menggunakan pakaian putih tanpa haarus takut terkena noda.

Menggunakannya Sesering Mungkin

Menyimpan pakaian putih kesayangan anda di dalam lemari dalam jangka waktu yang lama justru akan menimbulkan noda kuning. Terkadang noda kuning datang dari seodoran atau kosmetika yang tak bersih. Namun tak jarang juga pakaian putih mengeluarkan noda yang tak jelas ketika disimpan di dalam lemari. Disarankan anda menggunakan pakaian putih anda secara bergiliran

Pakai Pakaian Water-Proof

Untuk mencoba menggunakan pakaian putih yang anti noda anda dapat mencoba pakaian stain-repellent. Salah satu yang akan muncul di Indonesia adalah koleksi Stay-White dari Old Navy. Harganya sendiri tak berbeda jaug dengan koleksi denim dan kemeja reguler yang mereka miliki yakni berkisar 599.900,- sampai Rp 999.900. Kemeja water-proof ini sudah dibuktikan kebenarnnya ketika menuangkan kopi hitam dan kopi tersbeut tak meresap malinkan layaknya mengalir di permukaan.

Memilih Deodoran Yang Tepat

Untuk menghindari noda kuning karena penggunaan deodoran, anda dapat menggunakan anti prespirant yang bertipe spray maupun stick yang memang bersifat keting dan didesain khusus untuk menghindari datangnya noda. Anda juga harus mencuci baju putih anda hingga bersig sebelum menyimpannya, noda yang tertinggal dalam waktu lama akan membuatnya menjadi permanen.

Make-up Wipes, Solusi Dadakan

Memiliki kandungan surfactant dan ampuh untuk membersihkan oil-based-makeup speeti foudnation, maekup wipes jugda dapat menjadi salah satu solusi untuk noda yang mengandung minyak seperti minyak dan saus yang sulit dibersihkan.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)