wanita sehat

Tips Wanita Untuk Hidup Yang Lebih Sehat dan Awet Muda

Tips Wanita Untuk Hidup Yang Lebih Sehat dan Awet Muda

Trending Woman – Cantik tak hanya tentang genetika, kecantikan juga dapat tercipta melalui sudut pandang seorang wanita serta kebiasaannya yang dilakukannya sehari – hari. Tentu dengan kebiasaan hidup yang baik perlahan kecantikan akan tubuh dan terus bertahan. Berikut beberapa kebiasaan wanita yang dapat membuat seorang wanita lebih muda serta cantik alami.

Mengikuti Aturan 2/30

Cara yang simpel ini akan membuat anda tetap bugar dan tentunya tak memerlukan banyak usaha. Orang yang menonton TV selama 2 jam dalam sehari akan memiliki kecenderungan untuk mengonsumsi makanan yang manis sehingga secara tak sadar perlahan berat tubuh akan terus bertambah. Batasi aktivitas anda dalam menonton TV kemdian lakukan beberapa latihan berupa senam atau sejenisnya selama setengah jam. Kebiasaan ini akan memabntu anda mengurangi berat tubuh.

Menggunakan Headset Ketika Telepon

Menjauhkan smartphone dari wajah ketika telepon merupakan hal yang terbaik yang dapat anda lakukan untuk melindungi kesehtana kulit anda. Menurut penelitian, layar smartphone anda memiliki bakteri 18 kali lebih banyak dibandingkan tombol penyiram kloset di dalam kamar mandi. Sehingga akan lebih baik jika anda terus membersihakn smartphone anda hari ini.

Memegang Smartphone Sejajar Dengan Mata

Masalah dagu yang melorot serta kerutan di leher telah menjadi persoalan yang sangat banyak ditemui pada wanita terutama diusianya yang masih dibawah 40 tahun. Posisi kepala bagian atas ketika anda sedang menatap smartphone akan memperngaruhi otot serta kulit di daerah leher secara negati. Hal ini juga menyebabkan anda memiliki banyak lingkarn yang aneh di leher srta dagu ganda. Hal ini berlaku juhga untuk membaca buku. Biasakan untuk membaca buku atau menggunakan smartphone dengan sejajar mata untuk mencegah munculnya kerutan di wajah.

Selalu Sedia atu Botol Air Putih Didalam Tas

Semua orang sudah pasti tahu bahwa mengonsumsi air putih setiap harinya merupakan sebuah hal yang dapat mempengaruhi kesehatan tubuh. Namun tak semua orang menjadikannya sebagai kebiasaan yang permanen. Untuk mengatasi hal tersebut akan lebih baik jika anda selalu menyediakan satu botol air putih di dalam tas anda. Air putih sendiri juga memiliki pengaruh yang cukup besar untuk kesehatan kulit.

Tidur Menggunakan Sarung Bantal Yang Halus

Tak banyak orang yang terbangun dalam keadaan wajah yang terang dan bersinar. kebanyakan orang cenderung terbangun dengan wajah yang kusut. Salah satu penyebab munculnya kerutan serta rambur berantakan adalah muka kita yang bergsekan dengan bantal selama kita tidur. Untukmengatasi hal tersebut anda dapat mengganti sarung bantal anda dengan sarung bantal yang terbuat dari sutra atau sutin. Permukaan licin pada sarung bantal akan membuat anda meminimalisir gesekan dan membuat wajah anda lebih segar.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)