Tips Yang Dapat Anda Lakukan Supaya Makeup Lebih Tahan Lama 

Tips Yang Dapat Anda Lakukan Supaya Makeup Lebih Tahan Lama 

Tips Yang Dapat Anda Lakukan Supaya Makeup Lebih Tahan Lama

Trending Makeup – Kini semua wanita berusaha sebisa mungkin untuk enjaga penampilannya menggunakan make up. Untuk mengatasi hal tersebut tentu anda harus mengerti bagaimana cara untuk menjaga make up supaya tahan lama meskipun sidah menjalani aktivitas seharian selama berjam – jam sehingga anda dapat menghemat waktu dan tak perlu touch up berkali – kali.

Scrubbing Bibir

Supaya lipstick menempel lebih lama, sebaiknya anda rajin menggosok atau scrub bibir untuk mengangkat sel – sel kulit mati atau sisa lipstik pada kulit bibir sehingga kulit bibir sendiri bersih, lembut serta halus.

Makeup Remover

Jangan pernah lupa memebersihkan makeup setelah penggunaan. Gunakanlah make up remover yang mudah menghapus makeup waterproof, tak membuat kulit iritasi, serta dapat bekerja dengan efektif. Cara ini dilakukan untuk menjaga kulit supaya tetap segar dan sehat setelaah wajah dipenuhi makeup.

Menggunakan Primer

Hal ini memang nampak sepele, nemun penggunaannya penting karena membantu andauntuk membentuk hasil akhir makeup flawless. Momoleskan primer juga dapat membuat pori – pori terlihat lebih halus dan membuat foundation tahan lebih lama.

Wajah Lembap

Pastikan wajah anda lembap sebelum mengaplikasikan makeup ke wajah. Pastikan juga wajah anda dalam keadaan bersih sebelum menggunakan makeup. Anda dapat menggunakan micellar water untuk melembapkan serta membersihkan wajah sebelum makeup.

Menggunakan Peralatan Makeup Yang Bersih

Pastikan kuas, sponge, serta peralatan maekup lainnya bersih untuk mendapatkan riasan yang lebih tahan lama. Hal ini juga membantu untuk mengurangi iritasi kulit akibat kuas makeup yang telah digunakan sebelumnya. Menggunakan alat makeup yang bersih juga membantu kulit wajah anda tetap sehat dan terhindar dari jerawat yang mengganggu penampilan anda.

Menggunakan Foundation Dengan Benar

Menggunakan foundation yang benar adalah dengan cara memutar dan dilanjutkan dengan menepuk – nepuk wajah dengan menggunakan beauty blender untuk menghasilkan tekstur wajah yang lembut serta flawless. Anda juga dapat menambahkan sedikit setting spray pada beaty blender anda ketika finishing makeup. Hal ini lebih baik dilakukan dibandingkan menyemprotkan langsung setting spar ke wajah.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)