Tips Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menggunakan Sepatu Heels Lebih Lama Tanpa Kesakitan 

Tips Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menggunakan Sepatu Heels Lebih Lama Tanpa Kesakitan 

Tips Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menggunakan Sepatu Heels Lebih Lama Tanpa Kesakitan

Trending Fashion – Sepatu heels menjadi salah satu andalan para wanita ketika harus berdandan ke acara pernikahan maupun acara formal lainnya karena sepatu heels kaki akan terlihat lebih jenjang nan indah. Meskupun dapat membuat penampilan seorang wanita lebih menarik, namun tak semua wanita tahan untuk menggunakan sepatu heels untuk waktu yang cukup lama. Kebanyakan dari wanita yang tak kuat mengenakan sepatu heels ini mengatakan bahwa kakinya pegal serta perih karena gesekan.

Untuk anda yang kurang kuat untuk mengenakan sepatu heels kurang dari 1 hingga 2 jam, anda dapat melakukan beberapa cara yang mungkin sebelumnya belum anda ketahui untuk membuat anda kuta lebih lama lagi mengenakan sepatu heels. Berikut beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengenakan sepatu heels lebih lama lagi.

Ikat Jari Kaki

Anda dapat menempelkan jari kaki tegah dengan jari kaki manis menggunakan perekat. Ini menjadi trik yang sangat unik untuk mengurangi tekanan tambahan dibagian saraf antara 2 jari kaki tersebut yang sering menjadi keluhan para pengguna sepatu heels.

Bedak Bayi

Anda dapat mencoba untuk menaburkan bedak bayi diseluruh permukaan kaki. Hal ini akan mengatasi kaki anda yang berkeringat yang dapat membuat anda tergelincir yang nantinya dapat membuat kaki anda lecet atau pun cidera.

Double Tape

Tempelkan double tape pada bagian bawah telapak kaki pada telapak sepatu. Hal ini dapat dapat membantu sepatu heels supata tak tergelincir dan kaki anda pun terhindar dari nyeri dan melpuh.

Masukkan Heels Anda ke Lemari Es

Letakkan sepatu heels anda si lemari es selama 30 menit. Decan cara yang satu ini maka material di dalam sepatu akan lebih padat. Anda juga dapat memasukkan plastik yang sudah berisi air ke dalam sepatu heels anda dan hal ini dapat membuat sepatu heels anda lebih renggang.

Menggunakan Krim Hidrasi

Yang satu ini merupakan cara yang palaing simpel dan tentunya membuat and alebih nayaman menggunakan sepatu heels. Menggunakan krim yang dapat menghidrasi kulit sebelum menggunakakn heels dapat membantu kaki anda terhindar dari gesekan, nyeri, hingga melepuh.

Deodoran

Tak hanya dapat dikenakan di ketiak, ternyata deodoran juga dapat dimanfaatkan untuk mambantu anda menggunakan sepatu heel dengan waktu yang lebih lama lagi. Anda cukup mengoleskan deodoran roll on pada area yang mungkin tergesek seoerti tumit, mata kaki, serta kelingking.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)