ahha selular

Toko Elektronik Atta Halilintar Belum Buka Sudah Banyak Akun Bodong Yang Menggunakan nama AHHA

Toko Elektronik Atta Halilintar Belum Buka Sudah Banyak Akun Bodong Yang Menggunakan nama AHHA

Trending YouTuber – Untuk anda yang selalu mengikuti update video YouTube Atta Halilintar anda tahu bahwa Atta Halilintar telah membeli banyak smartphone yang totalnya Rp.1 Miliar Rupiah ketika ia berkunjung ke Batam. Ia telah bekerja sama dengan seorang pengusaha smartphone yang sudah sukses bernama Putra Siregar untuk mebangun sebuah usaha ponsel baru yang akan dinamai AHHA Cellular.

Namun rupanya brand yang dimiliki oleh Atta Halilintar ini harus berhadapan dengan banyaknya orang yang memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan keuntungan sendiri karena nama AHHA banyak digunakan untuk membuak toko online yang juga menjual smartphone yang tentunya menjadi keresahan Atta Halilintar atas penipuan – penipuan yang mengatas namakan dirinya.

Akun bodong yang menggunakan nama AHHA tersebut pasalnya juga menjual ponsel yang dimana Atta Halilintar sendiri belum membuka secara resmi toko alektronik tersebut.

“Banyak akun mengatasnamakan AHHA. Namun yang perlu kalian pahami. Jika kami sudah official membuka toko HP maka @attahalilintar akan mengumumkan toko dan user instagramnya di video youtube. Jika belom berarti yang sudah beredar = palsu dn kami tidak bertanggung jawab jika ada yang tertipu,” tulis admin @attahalilintarhabit, Jumat (2/11/2018).

Pihak Atta Halilintar sejauh ini sudah menemui 4 akun yang telah mengatasnamakan AHHA untuk menjual ponsel dan sekaligus menyatakan siap bertindak jika akun bodong tersebut tak megubah namanya.

“1×24 jam tidak mengganti user akan kita tindak lanjut. Dibawah ini adalah akun instagram yang mengatasnamakan AHHA dan ATTA HALILINTAR dalam menjual HP. Silahkan ATEAM untuk bantu report akun dibawah jika tidak ada iktikad baik. @ahha_ps.store @ahhacellular_store @ahhacellular.phoneshop @ahhacellular47. Dan akan kami telusuri terus siapa saja yang mengatasnamakan AHHA dan ATTA HALILINTAR selain akun diatas,” tuturnya lagi.

Tenatu tak hanya 1 atau 2 orang saja yang sudah menghubungi Atta Halilintar bahwa mereka terkena tipu karena membeli ponsel di akun bodong AHHA Sellular. Atta pun berulang kali mengingatkan melalui vlognya di akun YouTubenya supaya para netizen lebih berhati – hati dalam memesan ponsel di instagram maupun lapak lainnya yang menagatasnamakan AHHA.

Baca Juga :

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)