captain marvel

Trailer Film Captain Marvel Sudah Rilis, Banyak Hal Menarik

Trailer Film Captain Marvel Sudah Rilis, Banyak Hal Menarik

Trend Movie – Untuk anda para penggemar super hero sudah pasti gemar dengan para superhero terkenal seperti siperdman dari Marvel, batman dari DC Comics dan Superman yang juga dari DC Comics. Dan untuk anda yang selalu mengikuti berita tentang superhero dari DC dan Marvel ini anda pasti sudah tahu tentang rumor pemeran Superman yang akan meninggalkan perannya yang hingga kini belum diketahui hanya hoax atau real. Kini yang mengehebohkan belakangan adalahakan munculnya superhero baru dari Marvel yaitu Captain Marvel.

Captain Marvel sudah pasti merupakan superhero dari Marvel yang merupakan seorang wanita. Kemarin pada tanggal (18/9/18) Marvel telah merilis video trailer Captain Marvel yang memiliki durasi sekitar 2 menit ini. Dalam Trailer tersebut memang nampak bahwa film Capatin Marvel akan lebih serius dan akan minim comedy yang jelas berbeda dengan Deadpool.

Dalam film tersebut nantinya Carol Danvers atau Captain Marvel yang akan diperankan oleh Brie Larson. Di awal trailer nampak Carol Denvers alias Captain Marvel terdampar di sebuah bangunan usai jatuh secara keras dari langit. Ia nampak menggunakan kostum hijau dan ia pun beraksi dan berteman dengan Nick Fury di masa mudanya yang diperankan oleh (Samuel L. Jackson).

Dalam video trailer tersebut juga diperlihatkan secara sekilas masa lalu seorang Carol Denvers yang merupakan seseorang pilot. Tak lupa Captain Marvel yang menggunakan kostum ikoniknya berwarna merah biru tersebut juga diperlihatkan.

Beberapa hal menrik pun juga diperlihatkan dalam video trailer ini seperti diperlihatkannya markas Starforce yang merupakan tim luar angkasa Captain marvel. Karakter Mar-vell dan Agent Coulson ketika muda pun juga diperlihatkan.

Yang masih menjadi pertanyaan adalah adegan Captain Marvel yang memukul seorang nenek tua yang tersenyum kepadanhya. Dugaan sementara tentunya nenek tersebut adalah salah satu alien Skrull yang sedang dalam aksi samaran menjadi manusia.

Film super hero baru Marvel ini akan menggunakan latar tahun 1990 an sehingga memang sepert Nick Fury dan Agent Coulson yang ada disini pun diceritakan ketika masih muda.

Film Captain Marvel ini akan menekankan peperangan antara dua kubu ras alien yakni Kree dan Skull. Untuk anda yang penasaran anda dapat menunggu film ini tayangkan pada tanggal 8 Maret 2019.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)