Andrey Zhelvetro

Treatment Psikolog Ukraina Yang Unik Dan Mengerikan

Treatment Psikolog Ukraina Yang Unik Dan Mengerikan

Trending Viral – Psikolog yang berasal dari Ukraina memili cara yang unik untuk mengobati pasien – pasiennya. Psikolog ini bernama Andrey Zhelvetro yang akan mengubur hidup – hiup para pasiennya sebagai terapi pemulihan yang akan membuat para pasiennya merasa lebih hidup.

Tak segan – segan untuk Andrey Zhelvetro menempatkan pasiennya di sebuah peti yang kemudian akan dikubur sebagai salah satu metode dari serangkaian tratmentnya. Tentu metode treatment yang ia lakukan ini bukan hal yang biasa. Metode terapinya yang tak biasa ini terkuaak usai para tetangganya menemukan 12 peti kosong serta tanah kuburan yang baru digali di sebuah hutan yang lokasinya dekat dengan desa.

Akhirnya para tetangga Andrey Zhelvetro tersebut memutuskan untuk melapor ke pihak yang berwajib. Akhirnya investigasi para polisi pun menggiring mereka ke Andrey Zhelvetro. Tak sungkan atau takut sedikit pun Andrey Zhelvetro mengakui memang hal tersebut merupakan ulahnya yakni membuat 12 lubang kuburan untuk pengobatan para pasiennya.

Dalam penjelasannya ia menggunakan peti mati dan tanah galian tersebut untuk mengubur pasiennya secara hidup – hidup dalam jangka waktu 2 jam. Namun yang sudah pasti para pasiennya akan kembali dalam keadaan hidup karena sesungguhnya Andrey Zhelvetro tak benar – benar mengubur mereka.

Andrey Zhelvetro telah membuat pipa yang mencuat dari peri yang akan dikuburnya. Pipa inilah yang akan membantu para pasiennya untuk tetap bernapas selama dikubur. Bahkan Andrey Zhelvetro merekam proses penguburan pasien – pasiennya tersebut dan mengunggahnya secara online.

“Saya menemukan treatment ini beberapa tahun yang lalu, saya adalah orang pertama yang melakukannya. Ini membantu kalian merasa lebih hidup”, ujar Zhelvetro seperti yang dikutuip dari Mirror.

Seorang pasien Andrey Zhelvetro pun mengakui treatment yang satu ini benar – berhasil untuk dirinya. “Ketika saya keluar dari peti mati, saya merasa seolah-olah saya telah menjadi orang yang baru. Ini sangat aneh”.

terapi Andrey Zhelvetro

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi tak menemukan sedikit pun aktivitas kriminal yang dilakukan Zhelvetro. Salah satu polisi pun mengatakan alasan mengapa Andrey Zhelvetro tak bersalah sama sekali.

“Para peserta pelatihan dikubur secara sukarela dan tak ada yang terluka selama prosedur dilakukan”. kata salah stau polisi yang menyelidiki.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)