model tas tren

Tren Model Tas Yang Harus Segera Anda Miliki Sekarang Juga 

Tren Model Tas Yang Harus Segera Anda Miliki Sekarang Juga

Trending Fashion – Tas tak hanya sebuah benda yang wajib dimiliki untuk menyimpan barang – barang oenting milik kita saja, melainkan kini tas sudah menjadi bagian dari fashion kita. Tas pun kini menjadi tren yang sudah menjadi hal wajib untuk sebagian besar wanita. Tas pun biasanya juga mengikuti gaya busana yang dipilih untuk tampil lebih fashionable.

Untuk anda yang ingin mengikuti tren tas di tahun 2018 ini, berikut beberapa tas yang menjadi tren di tahun 2018.

Tas Manik – Manik

Beads baga tau tas manik – manik ini dapat anda kenakan dengan busana apapun. Tas yang satu ini juga sangat cocok jika anda padukan dengan T-shirt, blazer, bahkan rok mini.

Tas Plastik Transparan.

Tas berbahan plastik tebal dan transpara ini banyak dikenakan oleh para fashionista dalam ajang fashion weel yang lalu. Tas yang sempat tren di tahun 90an ini dapat memberikan kesan tampilan yang chic sekaligus edgy untuk para penggunanya.

Tas Monogram

Tas ini memiliki motif logo desainer atau monogram yang akan sangat matching jika anda gunakan dengan busana yang sederhana dan kasual. Untuk anda yang menggemari rumah mode ternama mungkin anda dapat membeli tas monogram brand tersebut.

Tas Jaring

Tas yang memiliki model seperti jaring ini memang sedang tren dan banyak dikenakan oleh para fashionista di dunia. Tas ini juga akan sangat cocok jika anda kenakan dengan perpaduan mini dress motif floral. Material yang dikenakan dalam tas ini juga ringan serta praktis untuk anda bawa kemana saja.

Tas Pinggang

Mungkin kebanyakan dari anda memiliki atau mengerti tas pinggang namuan dengan model yang biasa – biasa saja. Kini tas pinggang sendiri sudah berevolusi dan menjadi lebih stylish. Tas pinggang dengan model belt bag yang tentunya juga lebih stylish. Tas yang satu ini juga akan cocok untuk anda kenakan bersama busana apapun. Kini banyak anak muda yang memiliki tas ini karena tren dan memang memberikan kesan trendy untuk para penggunanya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)